5 Tips Tetap Glowing Saat Malas Dandan di Pagi Hari

5 Tips Tetap Glowing Saat Malas Dandan di Pagi Hari

Biar muka nggak kucel walau malas dandan di pagi hari, coba lima tips ini ya.

Nah itu salah satu tipsnya. Kamu pasti juga pernah merasa malas dandan sebelum pergi ke kantor? Belum lagi ketika musim hujan, makeup bisa berantakan kalau tiba-tiba kehujanan. 

daihatsu banner

Buat kamu yang malas dandan di pagi sebelum pergi beraktivitas tetap bisa terlihat glowing kok, ini lima trik yang bisa dicoba.

Cuci Muka Pakai Air Dingin

Musim hujan di Jakarta membuat cuaca lebih dingin. Lalu kenapa malah disarankan membersihkan wajah menggunakan air dingin? Jawabannya karena ini merupakan salah satu solusi terbaik.

Percikan air dingin ke wajahmu akan membuat kulit lebih segar. Selain itu, air dingin membantu menutup pori-pori serta mengencangkan kulit. Ini bisa membantu memperlambat proses penuaan. 

Keramas Sebelum Tidur

Jika malas dandan di pagi hari bisa pergilah keramas sebelum tidur. Tata rambut sebelum tidur membantu membuatnya tetap rapi di waktu pagi. Percayalah, menata rambut sebelum terlelap dapat membantu 'mahkota'-mu lebih bersinar di pagi hari.

Pakai Lipstik Bold

Cukup pakai lipstik akan membuatmu lebih terlihat cantik dan tidak pucat. Lipstik merah tidak pernah salah untuk digunakan pada musim panas maupun dingin. Lipstik juga membuatmu lebih percaya diri serta bersemangat.

Tetap Pakai Skin Care

Tetap gunakan skin care sebelum berpergian seperti pelembab dan serum. Coba banyak lakukan di malam hari seperti menggunakan serum, lotion, atau perawatan lainnya. Hal ini bisa membantu menghemat waktu di pagi hari serta menjaga kulit tetap bersinar sepanjang hari. 

Dry Shampoo

Dry shampoo bisa menjadi penyelamatmu ketika tidak punya waktu untuk keramas di pagi hari. Kamu bisa mengoleskan dry shampoo ke seluruh bagian rambut. Ini membantu rambut tetap kembut serta tidak berminyak.

Selanjutnya: Nah buat kamu yang penganut 'skip-care' bisa coba tips lainnya di sini ya. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com