BeautyFest Asia: Memahami Kembali Pengertian Kecantikan

BeautyFest Asia: Memahami Kembali Pengertian Kecantikan
ISTIMEWA

Masukkan ke agendamu: bulan depan di Jakarta. Buruan beli tiketnya. 

Tertarik mengetahui lebih dalam soal dunia kecantikan dan kosmetika? Kunjungi BeautyFest Asia, acara khusus seputar kecantikan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Acara ini akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada 18 – 19 Maret 2017 dan menghadirkan PearyPie, beauty influencer asal Thailand serta Tina Young, asal Australia.

Tak hanya menghadirkan tokoh kecantikan ternama, BeautyFest Asia juga memiliki ambisi besar untuk mengajak semua orang untuk memahami kembali pengertian kecantikan. William Utomo, co-founder dan COO IDN Media mengatakan, “Kami ingin mengajak perempuan kembali memahami pengertian tentang kecantikan diri mereka sendiri. Mereka yang berkulit gelap, berambut keriting atau lurus tetap bisa merasa cantik, melalui acara BeautyFest Asia.

Selain PearyPie dan Tina Young, BeautyFest Asia juga akan diramaikan oleh para beauty blogger dan vlogger tanah air, seperti Ayla Dimitri, Lizzie Parra, Rachel Goddard, Cindy Karmoko dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi ilmu kecantikan melalui program-program spesial BeautyFest Asia, seperti Beauty Class, Talk Show dan Meet & Greet.

Untuk mengikuti rangkaian acara ini, kamu dapat membeli tiket secara online. BeautyFest Asia menyediakan 4 kategori tiket, yaitu Social Package, Beauty Package, VIP Package dan Brand Lab. Khusus untuk pembeli VIP Package berkesempatan untuk mendapatkan on-stage live makeover dari Tina Young, so don’t miss it!

Untuk info lengkapnya, kunjungi www.beautyfest.asia dan jangan lupa intip Instagram @beautyfestasia untuk beragam info dan promo menarik. Sampai bertemu di bulan Maret!

Shop From Our Partner Cathaofficial.com