Ditemukan: Cara Belanja Kado Akhir Tahun Paling Efektif (Juga untuk Kemanusiaan)

Ditemukan: Cara Belanja Kado Akhir Tahun Paling Efektif (Juga untuk Kemanusiaan)
ISTOCK

#HUNT2SAVE. 

Belanja hadiah untuk akhir tahun bukan perkara mudah. Kelilling dari satu mal ke mal yang lain bisa membuat pusing—terutama jika kamu belum tahu apa yang ingin dibeli. Belanja online? Nyaman sih, tapi membuatmu harus klik klak klik ratusan halaman sebelum akhirnya menemukan hadiah yang sempurna. Namun, sepertinya Woop sudah menemukan jalan keluarnya, tidak hanya mengakhiri kepelikanmu tentang "beli apa untuk siapa!", tapi sekaligus berperan aktif dalam misi kemanusiaan. Uh-uh, sekali mendayung dua tiga pulau terlampui itu—belanja + berbuat baik— sangat mungkin. 

daihatsu banner

Bagaimana caranya? Yang perlu kamu lakukan berpartisipasi dalam charity saleHUNT2SAVE: The Superwomen Sale Charity Pop-Up yang diadakan oleh HuntStreet.com. Untuk yang belum tahu, HuntStreet.com adalah online marketplace di mana kamu bisa membeli dan menjual pre-owned luxury goods (saat ini tersedia lebih dari 15000 item). Mudah, ya?

Ini detailnya: 

CHARITY SALE ONLINE: klik www.HuntStreet.com dari tanggal 15 Desember 2018 sampai 31 Januari 2019. 

CHARITY SALE OFFLINE: GoWork Menara Rajawali, Jakarta Selatan dari tanggal 15 - 16 Desember 2018, pukul 10.00 - 20.00 WIB. Free entry. Juga akan digelar pameran foto kolaborasi antara PFF (Past, Present, Future) Photography. 

Oh, apakah Woop sudah bilang pre-owned luxury goods-nya darimana? Akan ada lebih dari 500 barang donasi dengan merek seperti Hermes, Chanel, Prada dan Christian Louboutin, yang disumbangkan oleh banyak perempuan dari seluruh Indonesia, termasuk para selebriti dan inluencer seperti Raline Shah, Cinta Laura Kiehl, Marsha Aruan, Olivia Lazuardy, Mikaila Patritz, Tisha Kazan, Priscilla Pangemanan, dan Laura Muljadi. Nantinya, semua dana kemanusiaan yang terkumpulkan akan disumbangkan kepada tiga yayasan afiliasi HuntStreet.com yang didirikan oleh perempuan Indonesia, yakni Rumah Harapan (yayasan yang menyediakan rumah singgah untuk anak-anak usia 0-17 tahun dari keluarga tidak mampu), Tunggadewi (memiliki misi sosial yang berhubungan dengan anak-anak dan perempuan Indonesia), dan Kawula Madani (Art For Refuge dan Sudah Dong—gerakan anti perundungan). 

Kedatangan dan partisipasimu—DITUNGGU. 

Untuk informasi lebih lanjut: www.HuntStreet.com dan Instagram @hunt_street

Shop From Our Partner Cathaofficial.com