Ditemukan: Cemilan yang akan Membuatmu Kenyang, Sehat dan Berat Badan Terjaga

Ditemukan: Cemilan yang akan Membuatmu Kenyang, Sehat dan Berat Badan Terjaga
ISTOCK

Rahasia pengganjal perut sebelum makan siang.

Sangat bisa dipahami—kamu super, super sibuk sehingga nyaris mustahil menyiapkan sarapan yang sehat dari nol. Padahal kita semua tahu bahwa sarapan sehat merupakan sumber energi untuk menyelesaikan semua pekerjaan dan membantu fokus saat bos komat-kamit pada rapat pukul 10 pagi di kantor. Solusi? Menyiapkan sarapan sederhana yang membuatmu bisa bertahan sampai jam 12 siang—tapi yang mana? Dengan puluhan kampanye hidup sehat dan superfoods diproklamirkan tiap hari, siapa yang tahu bahwa tren kesehatan tersebut tidak keburu hilang sebelum dicoba atau malah tidak sehat untuk kita? 

Perkenalkan (lagi): yogurt. Yogurt sudah ada sejak awal abad 20, sehingga bisa dikatakan salah satu makanan fermentasi tertua, terkenal dan terenak—jadi kemungkinan wellness trend ini menghilang... tidak terbayangkan. Namun tidak semua yogurt diciptakan sama, lho. Salah satu jenis yogurt yang bisa dikatakan superior adalah yogurt Yunani. Tidak percaya? Tanya saja kepada orang Yunani, yang terkenal sehat dan berumur panjang berkat diet Mediteranian mereka yang memang dianggap sebagai metode diet paling sehat sedunia. 

MENGAPA GREEK YOGURT BAIK UNTUKMU?

“Manusia membutuhkan asupan sehari-hari yang bergizi seimbang untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina dan berat badan ideal. Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein dua kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan. Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar," jelas Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK, seorang nutrisionis. 

img

DARIMANA KAMU BISA MENDAPATKANNYA?

Heavenly Blush Greek Yogurt Classicyang dibuat dengan resep yang didukung oleh pemilihan kultur bakteri asam laktat yang tepat dan dipadukan dengan teknologi terbaru. Rasanya? Lezat (asamnya pas), bergizi seimbang dan berkualitas tinggi. 

Yah, yah... sangat paham kalau malas membawa sesuatu yang akhirnya memberatkan tas. Jangan khawatir, Heavenly Blush Greek Yogurt Classic ini memiliki dua varian: 200 ml dalam kemasan prisma tetrapack pertama di Asia Tenggara sehingga lebih praktis dan mudah dibawa; dan Heavenly Blush Greek Yogurt 100 gram berbentuk gelas dengan buah terpisah dan berbagai macam topping seperti granola, peach, stroberi, apel, pir, dan madu. Sehat. 

img

APA YANG HARUS KAMU LAKUKAN SEKARANG?

HALAMAN
12