10 Produk Kecantikan Terbaik untuk Dicoba Bulan Ini

10 Produk Kecantikan Terbaik untuk Dicoba Bulan Ini
ISTOCK; ISTIMEWA

Tidak akan menyesal.

Salah satu cara terampuh membuatmu semangat menjalani salah satu bulan terpanjang (baca: Maret): memanjakan diri jika mungkin—dan mampu. Oleh sebab itu, Woop membuat daftar produk-produk kecantikan yang bisa membuat rambut, kulit wajah, bibir sampai kuku terlihat lebih sehat dan maksimal bulan ini. Catatan: berhubung beberapa produk masih baru dan mungkin masih sulit didapatkan di Indonesia, sabar, ya. Gunakan periode menunggu ini untuk menabung terlebih dahulu! 

1. OUAI Volume Spray 

Sebenarnya produk ini sudah berumur dua bulan, tapi tetap sah dicoba di bulan Maret. Terutama untuk mereka yang selama ini sedang berada dalam proses pencarian sprei yang cocok untuk rambut tipis. Formulanya: polymer spesial yang mengangkat dan mempertebal setiap helai rambut (sehingga terlihat ada "isinya"), ekstrak hibiscus dan panthenol untuk menjaga kesehatan dan kelembutan rambut. Dan sama dengan produk Ouai lainnya, wanginya enak, sehingga bisa berfungsi sebagai parfum rambut. 

img

Shop here

2. PIXI Rose Tonic

Cairan eksfoliator ini tidak hanya melembutkan kulitmu, tapi juga mengurangi bintik-bintik merah. Penyelamat wajah. 

img

Shop here

3. YVES SAINT LAURENT Touche Éclat All-in-One Glow Tinted Moisturizer 

Sebelumnya YSL sudah memiliki Touche Éclat Foundation. Perbedaannya adalah pada tekstur dan efek hidrasinya. Oleh karena ini adalah tinted moisturizer (ini kata kuncinya), produk ini lebih menghidrasi dibandingkan alas bedak biasa—berkat hyaluronic acid, air (sebanyak 70% sehingga ringan di kulit) dan vitamin E di dalamnya. Diformulasikan untuk mudah dipakai, dan oh, mengandung SPF 23.

img

Shop here

4. GLOSSIER LidStar

DIpakai Beyonce saat menghadiri Grammy tahun ini, dan tujuh selebriti di Oscar. Intinya, ini adalah produk eye shadow terbaru dari Glossier ini untuk mereka yang sudah jengah dengan eye shadow biasa. Merek ini menjamin: tidak akan berantakan atau kisut sampai 12 jam, berkat sesuatu yang disebut "Softlock Technology". Oh, produk ini juga: cruelty-freeparaben-free, dan fragrance-free.

img

Shop here

5. GLOW RECIPE Watermelon Pink Juice Moisturizer

Menyusul kesuksesan Watermelon Sleeping Mask, Glow Recipe meluncurkan pelembab ringan, wangi, dan memiliki kemampuan super menghidrasi kulit.

img