10 Produk Kecantikan Wajib Coba Bulan Ini

10 Produk Kecantikan Wajib Coba Bulan Ini
ISTOCK

Kepikiran beli produk kecantikan setelah gajian? Mungkin kamu bisa membeli produk ini ketika uangmu sudah cair.

Sudah bulan Juli! Rasanya, baru kemarin, persis kemarin, menghitung 10, 9, 8, bla bla... selamat tahun baru! Waktu memang seperti melayang, ya? Namun, tidak apa-apa, woles saja, karena tujuh bulan di tahun 2018 berarti ratusan (bahkan mungkin ribuan) produk baru kecantikan diluncurkan—dan, pastinya ada yang bisa dibilang "pemenang sementara". Berikut, 10 pilihan produk yang harus kamu coba selama tahun ini berlalu. Yep, sebentar lagi akan kembali menghitung, 10, 9, 8, 7, bla bla... selamat tahun baru 2019! Horor, ya! 

img

Banila Co Clean It Zero Original Cleansing Balm

Salah satu pembersih favorit dari Korea ini baru saja memperbaharui formula dan mempercantik kemasannya. Alih-alih minyak mineral, sekarang cleansing balm ini menggunakan bahan natural yang membantu membersihkan wajah dari apa pun yang lengket di kulitmu. 

img

Lancôme Skin Feels Good Hydrating Skin Tint

Tidak hanya "terasa" enak, tapi juga terasa "cantik" begitu mengaplikasikan tinted moisturizer ini. Mengandung hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit dan membuat kulit terlihat segar, kenyal, dan mulus. 

img

Kiehl’s Buttermask for Lips Overnight Lip Treatment

Hanya mengingatkan: lipstik semahal apa pun akan terlihat tidak maksimal saat diaplikasikan ke atas bibibr yang pecah-pecah dan kering. Oleh karena itu, oleskan masker ini sebelum tidur, dan dijamin bibirmu akan pulih di pagi hari. 

img

Peach & Lily 3 Sheet Masks Set

Merek ini akhirnya meluncurkan produk-produk untuk perawatan kulit. Dari koleksi baru tersebut, masker ini patut dicoba. Sama seperti produk lainnya, masker ini bebas dari hal-hal yang membuatmu cemas (terutama pemilik kulit sensitif): bebas aroma dan pewarna sintetik, sulfat, formaldehyde, paraben, minyak mineral, dan silikon. 

img

Herbivore Botanicals New Prism Exfoliating Glow Potion

Pertama kali memakai serum ini mungkin akan sedikit geli karena asid yang terkandung di dalamnya sedang bergerilya untuk memerangi jerawat, membersihkan pori-pori dan permukaan kulit. Namun, pemilik kulit sensitif jangan takut dulu—aloe vera dan rose water akan segera menenangkan kulit dan mencegah iritasi. Cukup mengoleskan empat sampai delapan tetes, lalu pakai pelembap. Memang tidak murah sih, tapi rasanya kulit bersih dan sehat sangat berharga! 

img

Neutrogena Hydro Boost Hydrating Sleeping Mask

Wow, pasti ingin memborongnya saat melihat harganya yang sangat terjangkau (dibandingkan teman-teman sejawatnya). Dan serius, produk ini menyegarkan kulit yang lelah—itu semua berkat konsentrat hyaluronic acid yang tinggi yang terkandung di dalamnya. 

img

Nars Orgasm Afterglow Lip Balm

Produk ini sangat ditunggu-tunggu, terutama mereka yang sudah merasakan kehebatan koleksi Nars Orgasm. Dan yang pasti, menghidrasi bibir dengan baik. 

img

Mizon Blemish Out Pink Spot

Produk ini diciptakan untuk: mereka punya firasat bahwa jendul imut di bawah kulit akan menjadi gunung di pagi hari. Sebelum itu terjadi, oleskan sedikit produk ini. Jenius. 

img

CoverGirl Flourish by Lash Blast Mascara 

Bahan-bahannya mungkin sering kamu temukan di masker, yakni minyak kelapa, alpukat dan pepaya—tapi kali ini dimasukkan ke dalam maskara. Hasilnya? Kemungkinan akan menjadi maskara favorit terbarumu. 

img

Garnier Fructis Color Vibrancy Treat 1 Minute Hair Mask + Goji Extract

Punya waktu semenit? Iya, satu menit saja cuku untuk merawat rambutmu. Dengan harganya super duper terjangkau, masker ini akan membuat rambutmu halus dan lembut. Tersedia dalam lima varian; pilih sesuai dengan kebutuhanmu. 

Selanjutnya: pastikan mengecek produk-produk terjangkau dan berkualitas bagus ini.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com