3 Cara Alami Menyegarkan Kulit yang kering

3 Cara Alami Menyegarkan Kulit yang kering
ISTOCK

Yang kamu butuhkan cuma: niat dan sedikit gerakan tangan dan gigi. Gigi?

Tak ada yang lebih buruk dari komentar "Kamu terlihat lelah.” Ketika kulit kehilangan volume, wajahmu mulai terlihat lelah dan kusam, sehingga tidak peduli seberapa banyak waktu tidur yang kamu dapat, kulitmu akan tetap terlihat tidak segar.

Untungnya, ada solusi alami yang dapat membantu memerangi tampilan lelah; membuatmu terlihat lebih muda dan lebih hidup. Cobalah praktekkan hal-hal ini untuk perbaikan instan dan terapkan ke dalam rutinitas beauty harian untuk hasil jangka panjang. Selain tidur malam yang baik, solusi ini dapat membuat dampak yang signifikan pada keadaan kulit dan penampilan secara keseluruhan.

  • Pijat wajah

Dengan memijat lembut wajah sendiri, kamu merangsang jaringan otot yang meningkatkan volume kulit. Walaupun mungkin terdengar aneh, pijat wajah terasa luar biasa dan kamu akan mendapatkan banyak kepuasan, mengetahui bahwa dengan melakukan ini akan memperbaiki pori-pori dan menghaluskan wajah. Pijat secara teratur menjaga kulit wajah tetap kencang, seperti face-lift alami.

  • Makan makanan mengandung kolagen

Makanan tertentu dikenal untuk meningkatkan kolagen. Lengkapi dietmu dengan keseimbangan yang sehat dari superfood bergizi seperti sayuran warna gelap, telur yang kaya akan asam amino, alpukat, dan bahkan bawang putih, yang mengandung taurin dan asam lipid untuk membantu memperbaiki serat kolagen yang rusak. Carilah makanan yang mengandung berlimpah kandungan vitamin C, E dan antioksidan.

  • Oleskan masker alami

Tak hanya dari dalam, lawan kulit wajah yang lelah dari luar. Kamu dapat merawat kulit secara alami di rumah dengan menggunakan masker dari campuran telur dengan dua sendok makan air mawar dan dua sendok makan gliserin. Biarkan di wajah selama lima belas menit, dan kemudian bilas dengan air.