4 Cara Memperbaharui Gaya Rambut yang Sudah Begitu Sejak Lama

4 Cara Memperbaharui Gaya Rambut yang Sudah Begitu Sejak Lama
ISTOCK

New twist. 

Jika Ariana Grande memiliki high ponytail, Megan Markle dengan messy bun, dan SIA poni panjang menutupi hampir seluruh wajah—apa gaya rambut andalanmu? Memang, tren gaya rambut tidak terlalu berubah dari waktu ke waktu, dan tidak ada yang salah dengan memiliki rambut ciri khas yang sama setiap tahun. Namun, seandainya tahun 2019 kamu ingin memberikan sentuhan baru kepada mahkota itu tanpa memberikan perubahan yang drastis (ide itu terlalu menakutkan), pertimbangkan melakukan ini:  

MENGEPANG RAMBUT   

img

Yep. Ini adalah salah satu cara yang bisa membuat penampilan rambutmu terlihat berbeda. Buatlah kepang (dari kanan ke kiri, atau dari kiri ke kanan) membentuk bando. Sisanya, biarkan terurai. Atau seperti di bawah ini:   

img

Tidak susah untuk melakukannya. Namun, cara ini bisa membuat rambutmu terlihat beda. Apalagi saat dilepas. Hanya ingat, untuk bangun lebih pagi agar hasilnya maksimal.   

PAKAI JEPITAN 

img

Dalam runway Alexander Wang tahun ini, gaya rambut ini menjadi idolanya: sentuhan 90an. Caranya mudah: tambahkan jepitan besar di salah sisi dari rambutmu (bisa kanan atau kiri). Tadaa... kamu siap untuk menaklukan dunia.  Sederhana 'kan?  

MENGERITING RAMBUT 

HALAMAN
12