4 Tanda Bahwa Kamu Harus Segera Potong Rambut

4 Tanda Bahwa Kamu Harus Segera Potong Rambut
SHUTTERSTOCK

Kapan terakhir kamu potong rambut? Jika kamu sudah merasakan 4 tanda di bawah ini, berarti kamu harus cepat lari ke salon langganan dan memotong rambut!

Rambut yang disebut sebagai mahkota perempuan ini memang sangat penting untuk dirawat. Jangan sampai ada permasalahan rambut datang menghampirimu. Termasuk juga rambut yang berantakan. Tanpa kita sadari, rambut yang berantakan akan mempengaruhi penampilan kita. Maka dari itu, sangat penting untuk merawatnya agar tetap rapi dan sehat. Sementara itu, ketika potongan rambut kita sudah tidak karuan, atau sudah sulit ditata, hal itu tentunya akan sangat merepotkanmu dan membuatmu merasa tidak percaya diri.

Berikut adalah tanda-tanda bahwa kamu harus segera potong rambut secepatnya.

Styling memakan waktu lama

img

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba kamu mulai merasa rambutmu mulai susah diatur dan ditata. Sehingga memakan waktu lama. Hal ini dapat terjadi ketika rambutmu mulai bercabang dan membutuhkan lebih banyak waktu keramas, rambut yang kering dan sejumlah alasan lain. Jika menata rambut membutuhkan waktu lebih lama, saatnya untuk membuat janji dengan hairstylist langgananmu.

Tak Berbentuk!

img

Remember when your hair was bouncy and full of life? Jika jawabannya tidak dan kamu membutuhkan banyak waktu untuk mem-blow dry atau mengeritingnya, ini adalah tanda-tanda gawat darurat yang mesti segera butuh penanganan serius. Pastikan bahwa kamu membutuhkan potongan rambut secepatnya!

Selalu Mengikat Rambut

img