5 Cara Menyamarkan Double Chin--Cukup Kunyah Permen Karet

5 Cara Menyamarkan Double Chin--Cukup Kunyah Permen Karet
ISTOCK

Wahai para perempuan, jangan resah dan gundah, Woop punya cara mudah untuk menghilangkan double chin milikmu. Let's try it!

Tidak bisa dipungkiri memiliki dagu yang berlipat membuat kita sedikit tak percaya diri. Tapi percaya atau tidak, hal ini akan dialami oleh semua orang, baik pria maupun perempuan. Perlu diketahui bahwa double chin atau dagu ganda ini bisa terjadi akibat elastisitas dari penuaan kulit dan kelebihan berat badan. Namun ada juga yang terjadi karena gen. 

Tentunya memiliki dagu ganda adalah sesuatu hal yang kebanyakan orang tidak sukai,sebab akan terlihat jelek ketika difoto. Meskipun saat ini teknologi sudah canggih dan kita bisa melakukan operasi plastik untuk menghilangkannya, tapi biaya yang akan dikeluarkan juga akan sangat mahal. Maka dari itu, Woop akan memberitahumu cara sederhana untuk menyamarkan double chin dengan mudah. 

Putih Telur, Lemon, dan Susu

img

Putih telur merupakan bahan terbaik untuk mengencangkan kulit dan sangat baik untuk kesehatan kulit secara keseluruhan. Putih telur bisa membantu menyingkirkan dagu gandamu. Caranya dengan hanya mencampurkan putih telur dengan satu sendok susu, dan tambahkan juga air lemon. Selain itu, kamu juga bisa menerapkan masker ini disekitaran dagu dan leher, diamkan 25 menit sampai 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin. 

Menguyah Permen Karet Bebas Gula

img

Menguyah menjadi kegiatan yang baik untuk menghilangkan dagu ganda. Mengunyah bisa menjaga otot wajah tetap kencang dan melatih otot rahangmu. Kamu bisa mencoba mengunyah permen karet yang bebas gula. Hal ini bisa membantu kamu mengurangi dagu ganda sesegera mungkin.

Menggunakan Minyak Biji Gandum

img