5 Produk Ini akan Memperbaiki Kulitmu dalam Waktu Semalam

5 Produk Ini akan Memperbaiki Kulitmu dalam Waktu Semalam
ISTOCK

Karena kadang-kadang kita memang sulit bersabar.

Penelitian menyimpulkan bahwa "para ibu peri" di bawah kulit mempraktekkan ilmu magis dan memperbaiki kulit secara gencar yakni antara pukul 11 malam sampai tengah malam. Pada saat itu "mitosis sel—divisi sel yang memperbaharui dan memperbaiki kulit—mencapai puncaknya, entah itu kamu tidur atau tidak," tulis Reader's Digest. Artinya, pada durasi itulah sel-sel membutuhkan nutrisi paling banyak, dan ketika kamu ingin kulitmu ... [isi sendiri] maka paling tepat dilakukan pada jendela waktu tersebut. Contohnya, bilang saja besok kamu ada reuni sekolah dan ingin kulit terlihat lebih cerah—atau, jerawat musiman kempes, maka malam harilah saat yang tepat untuk menorehkan sesuatu di kulit agar keinginanmu itu bisa terwujud. Berikut beberapa produk yang bisa kamu andalkan untuk membuatmu kulit lebih bersinar, lembut dan sehat keeesokan harinya. 

Ketika kamu ingin kulitmu lebih cerah dan halus.... 

img

T.L.C. Framboos Glycolic Night Serum

Di antaranya mengandung 12% AHA/ BHA dan ekstrak raspberry yang bermanfaat mengangkat sel-sel kulit mati dan memunculkan kembali permukaan kulit yang lebih lembut dan segar. Keefektifannya itu terbukti, tidak heran membuat ribuan orang berpuisi dan berdendang lagu senang (coba cek Sephora jika butuh bukti).

Ketika kamu ingin mengentaskan jerawat yang tiba-tiba muncul....

img

Peter Thomas Roth Therapeutic Sulfur Masque 

Kita semua pernah dalam situasi ini: tanpa penjelasan dan surat pemberitahuan, tiba-tiba jerawat bermunculan di wajah. Untuk mencegahnya menjadi liar dan tidak terkendali keesokan harinya, coba aplikasikan masker wajah sebelum tidur. Salah satunya adalah si penyelamat hidup ini, Peter Thomas Roth Therapeutic Sulfur Masque yang mengandung 10% sulfur untuk membersihkan jerawat dan menyerap minyak, serta aloe vera untuk membersihkan pori-pori.

Ketika kamu kurang tidur....

HALAMAN
12