5 Produk Kecantikan Multi-Fungsi yang Membuat Hidupmu Lebih Mudah

5 Produk Kecantikan Multi-Fungsi Membuat Hidupmu Lebih Mudah
iSTOCK

Mulai berhemat? Mungkin kamu bisa memilih produk kecantikan multi-fungsi ini agar pengeluaranmu nggak berlebihan.

Setelah selesai membaca ini, keranjang belanjaanmu di toko daring pilihanmu mungkin akan membludak. Tidak apa-apa, memang itu tujuannya: membuatmu memiliki produk kecantikan dengan kekuatan ala Captain Marvel. Contohnya, perona bibir itu? Itu berasal dari sebuah produk yang juga berfungsi sebagai eye shadow dan perona pipi. Intinya, produk-produk ini memudahkan hidupmu; satu dan minimalis, tapi hasilnya maksimalis. 

img

Elizabeth Adren Eight Hour Cream Skin Protectant

daihatsu banner

Sudah jelas, produk ini harus muncul di daftar ini. Padahal sudah berumur lebih dari 80 tahun, tapi krim ini tetap saja populer. Bisa untuk: melembutkan kutikula, tumit pecah-pecah, dan siku kering, melembapkan wajah dan tangan, menyembuhkan bibir pecah-pecah (siapa yang perlu cairan cap apalah itu), dan lain-lain. Ukurannya pun besar! 

img

Dior Diorshow Maximizer Lush Plumping Serum

Tidak hanya berfungsi sebagai primer untuk bulu mata, tapi juga alis mata. Membuat alis terlihat lebih tebal.

img

Bio-Oil

Apa sih, tidak bisa dilakukan oleh Bio-Oil? Pastinya, yang bisa dilakukannya banyak. Tidak hanya meratakan warna kulitmu dan membantu menyembuhkan bekas luka, stretchmarks dan hiperpigmentasi, minyak legendaris ini juga bisa berfungsi sebagai highlighter, primer, dan bisa dicampurkan ke dalam pelembabmu. Oh, oh, selain itu, aplikasikan beberapa tes ke atas kutikula kuku dan tumit kaki yang kering agar kembali sehat. 

img

Vaseline

Oh, Tuhan—sama seperti ponsel, produk satu ini menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Termasuk Woop; tidak bohong. Kegunaannya tidak ada batasnya: bisa melembutkan rambut, instant highlighter, melepaskan noda makeup pada pakaian, clear mascara, mengilapkan sepatu, pembersih makeup, dan masih banyak lagi. Caranya, hanya cukup dengan mengoleskannya. Terpujilah wahai engkau yang menciptakan Vaseline. 

img

Glossier Balm Dotcom

Produk ini wangi luar biasa, dan bisa kamu gunakan sebagai pelembab di bibir, kulit, siku, kutikel, dan segala tempat yang bisa dicapai oleh tanganmu. Atau, oleskan sedikit di pipi dan tulang alis mata agar wajahmu terlihat lebih cerah.

img

Clinique Acne Solutions BB Cream Broad Spectrum SPF 40 

Kita yang berjerawat ini tahu persis keraguan dan ketakutan ketika ingin menempelkan sesuatu di wajah. Untungnya ada krim ini yang berfungsi sebagai semua hal—dan yang paling penting, menutupi jerawat dengan maksimal. Teksturnya sangat ringan, hampir dalam bentuk cairan, sehingga kulit tetap bisa bernafas dengan bebas.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com