5 Produk yang Serius Memperbaiki Rambut dan Bercabang

5 Produk yang Serius Memperbaiki Rambut dan Bercabang
iSTOCK

Sangat. Serius. Amat.

Oleh karena kita ini hanyalah manusia fana dan tiga dari lima hari kerja biasanya terlambat bangun pagi, kemungkinan besar masih membutuhkan jasa mesin pengering rambut untuk mempercepat menormalkan rambut. Itu, plus pewarnaan, highlight dan pemakaian kondisioner yang jarang akan berisiko menyebabkan rambut rusak. Pastinya, sesekali absen menjadi pirang atau mencutikan hair dryer merupakan salah satu bentuk pencegahan, tapi terkadang dibutuhkan senjata berkuatan besar untuk memperbaiki kerusakan dan mencegah hal yang sama terjadi di masa depan. Yakni, produk-produk dalam bentuk masker, serum, minyak yang benar-benar menyehatkan dan melembabkan rambut dari dalam dan luar. Ini beberapa di antaranya yang wajib kamu coba. 

img

It's a 10 Miracle Leave-In Product 

Banyak yang sudah mencoba produk ini, menobatkannya sebagai "penyelamat hidup". Tidak hanya mencegah rambut kusut, tapi juga membantu memperbaiki ujung yang bercabang dan menambahkan kilau rambut. 

img

Olaplex Hair Perfector No. 3

Rambut yang diwarnai membutuhkan perawatan ekstra, dan ini adalah  salah satu produk yang harus kamu miliki di kamar mandi untuk mencegah kerusakan dan rambut pirangmu bercabang 12. Aplikasikan pada rambut basah (sebelum sampo dan kondisioner), dan diamkan sebentar (atau lama) lalu lanjutkan dengan rutinitas keramasmu.

img

Rita Hazan Triple Threat Split Ends Remedy 

Pertama, serum ini tidak mengandung paraben dan sulfat. Kedua, cocok untuk semua jenis rambut mulai dari yang lurus sampai keriting menggemaskan (bisa diaplikasikan pada rambut kering dan basah sebelum menggunakan alat pengering atau catokan). Ketiga, selain memperbaiki rambut rusak dan bercabang, juga mencegah kondisi yang sama terjadi lagi di masa depan—plus melindungi rambut dari panas dan sinar UV.