Atasi Rambut Kering dengan Bahan-bahan di Dapur

Atasi Rambut Kering dengan Bahan-bahan di Dapur
ISTOCK

Sebuah alternatif sederhana. 

Tak perlu memakai produk mahal, kamu yang memiliki masalah dengan rambut kering dapat mencoba DIY Treatment dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di kulkas dan dapurmu. Happy creating!

  • Telur + susu

daihatsu banner

Sangat mudah, dan pasti kamu miliki di kulkas. Campuran susu dan telur dapat menjadi solusi instan jika kamu menginginkan rambut yang sangat halus dan shiny.

  • Pisang+ cairan vinegar apel + minyak kelapa

Jika kamu memiliki rambut yang sangat frizzy atau kasar, campuran susu dan telur di atas mungkin tidak banyak membantu menghidrasi rambut. Namun campuran minyak kelapa, pisang tumbuk, dan cuka sari apel bisa digunakan untuk membuat masker rambut yang super-hydrating, dan tetap terasa ringan di kepala.

  • Alpukat + minyak kelapa + madu

Kamu mungkin akan ingin makan masker ini sebelum mengoleskannya di atas rambut, tetapi cobalah untuk menahan godaan. Haluskan alpukat, bersama-sama dengan minyak kelapa, dan madu menjadi campuran pasta, lalu sisirkan ke rambut kering (masker tidak dapat menembus helai rambut basah, dan diamkan sebelum membilasnya di kamar mandi).

  • Minyak kelapa + minyak zaitun + alpukat

Coconut oil is god’s gift to beauty. Campurkan kedua jenis minyak dengan buah alpukat halus dan aplikasikan ke rambut, untuk hasil yang halus dan natural.

  • Minyak jojoba + madu + minyak kelapa

Campurkan minyak jojoba, madu, dan minyak kelapa untuk membuat masker pelembab yang menembus folikel rambut dan meluruskan helai yang kering dan frizzy, tanpa meninggalkan residu berminyak pada rambut.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com