Atasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami di Rumah

Atasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami di Rumah
ISTOCK

Rambut rontok menjadi masalah terbesar bagi perempuan. Tenang! Woop akan membantumu mendapatkan rambut tebat dan sehat dengan bahan-bahan alami. 

Rambut adalah mahkota untuk semua perempuan. Jadi, memang benar-benar harus dirawat dengan baik. Sekarang, apakah kamu tahu bahwa setiap harinya rambut mengalami kerontokan sampai 100 helai (bahkan lebih)? Bukan bermaksud menakuti-nakuti, tapi kalau hanya didiamkan saja tanpa ada tindakan, bisa-bisa rambutmu menjadi tipis dan tidak sehat. Oh, No! Tidak perlu melakukan perawatan di salon, kamu juga bisa melakukannya di rumah. Cukup dengan bahan-bahan alami, kamu bisa mendapatkan rambut yang tebal dan sehat.

TELUR

Sudah banyak yang tahu kalau telur memiliki nutrisi yang sangat baik untuk rambut. Selain kaya akan protein natural, asam lemak yang penuh dengan keratin, telur juga mengandung mineral esensial; sulfur, fosfor, zat besi, zinc dan vitamin E yang bisa meningkatkan stimulasi pertumbuhan rambut.

MINYAK ZAITUN

Sepertinya minyak zaitun pantas dinobatkan sebagai 'benda ajaib' yang bisa merawat apapun yang kita punya. Menjadi komponen antioksidan terbaik yang bermanfaat mengembalikan kesehatan kulit kepala agar rambut dapat tumbuh dengan optimal.

YOGHURT

Ah, makanan fermentasi ini bisa bekerja sebagai pembersih kotoran, sel kulit mati, dan minyak yang menyumbat folikel rambut, serta lemon untuk anti bakteri.

KELAPA

Dikenal sebagai salah satu bahan alami yang bisa melembutkan dan membuat rambut berkilau. Ternyata, kelapa juga bisa menebalkan rambut. Karena minyak kelapa yang mengandung asam lemak mudah terpenetrasi ke dalam kulit kepala dan akan menutrisi hingga akar rambut. Kandungan minyak kelapa juga memiliki sifat antifungal dan antibacterial yang akan melindungi kulit kepala kamu dari ketombe.

BAWANG BOMBAY

Jangan kaget jika ternyata bawang bombay sangat bermanfaat untuk rambut. Meski memiliki aroma yang tidak sedap, bawang bombay kaya akan kandungan sulfur yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen di kulit kepala. Dimana pertumbuhan folikel rambut bisa lebih optimal. Bahan makanan ini juga kaya akan antioksidan yang dapat menangkal tanda penuaan yaitu uban. Selain itu, sifat anti bakterinya akan melindungi kulit kepala dari ketombe.

Selanjutnya: Eh, ternyata buah Alpukat bisa mempengaruhi kehidupan Seks kamu dan pasangan. Serius? Coba baca disini  

Loading Facebook Comment ...