Cara Mudah untuk Detoks Tubuh Setelah Pesta

Cara Mudah untuk Detoks Tubuh Setelah Pesta
ISTOCK

Setelah gila-gilaan dengan lemak, gula, dan kalori dua hari lalu, saatnya bersih-bersih.

Semua kalori, gula, dan karbo yang kita konsumsi selama masa liburan Natal mungkin membuat tubuh terasa tidak nyaman. Duh, rasanya ingin diet secepatnya! It’s so easy to have a post-holiday guilt, but it doesn’t need to stay.WOOP telah mengumpulkan beberapa tips yang mudah diikuti untuk membuat tubuhmu terasa fit dan segar kembali.

Minum banyak air

Proses detoks tubuh dari lemak dan zat-zat beracun memakan waktu kurang lebih satu minggu. Sebagai permulaan, hentikan kebiasaan mengonsumsi minuman manis dan kopi--gantilah dengan dengan meminum air secukupnya. Air membantu meluruhkan kandungan sodium dalam tubuh serta dan membuatmu merasa lebih kenyang saat makan.

Bersihkan Hatimu

Liver atau hati menyaring racun yang berasal dari alkohol, dan juga semua racun lain yang masuk ke tubuh. Mengonsumsi teh hijau adalah cara yang bagus untuk me-reboot fungsi detoksifikasi hati. Teh hijau mengandung antioksidan yang dikenal sebagai catechin, senyawa yang dikenal dapat membantu kerja hati.

Take a Vitamin C

Vitamin C merupakan antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas dan racun, sempurna untuk mempersiapkan tubuh untuk proses detoksifikasi setelah liburan.

Konsumsi makanan sehat.

Perbanyak persediaan makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran, dan protein di rumah. Sayuran seperti artichoke dan brokoli sangat baik untuk detoksifikasi tubuh dan memberikan sumber energi yang baik.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com