Dear 2017, Semoga Tren Ini Hanya Terjadi di Tahun Ini Saja

Dear 2017, Semoga Tren Ini Hanya Terjadi di Tahun Ini Saja
ISTOCK

Tolong ya, soalnya super duper aneh.

Dear 2017,

daihatsu banner

Satu tahun sudah berlalu, dan tidak seperti yang lalu, tahun ini terasa sangat, sangat lama dan menguras energi. Membuat leher pegal karena terlalu sering menggeleng-gelengkan kepala; akhirnya lebih rajin mengunjungi pusat spa dan relaksasi. Terlalu banyak kehebohan dan peristiwa yang sulit diterima dengan akal sehat. Yah, soal politiklah yang berhasil memecah belah bahkan suami-istri, sahut-sahutan di media sosial yang terasa seperti main ping pong tapi tidak ada babak akhirnya (bahkan wasitnya saja melarikan diri), sampai tren dandan yang sepertinya membuat alis mata naik sampai ke ubun-ubun—hanya mencari sensasi dan sebenarnya sangat diragukan ada yang berani memakainya saat keluar rumah. Dengan kata lain, saya menolak mencobanya dan sangat, sangat berharap tidak terulang lagi di tahun depan. P.S: nice try, 2017!

Putrii CahayaBeauty Enthusiast/Beauty Reviewer:

"Beberapa tren fashion dan makeup di tahun 2017 yang nggak mau aku coba: 1) snogging lipstick, tren pakai lipstik yang belepotan kemana-mana, nggak aku coba karena aku lebih suka lipstik yang rapi. 2) Bibir dan alis bergelombang, alis dikepang. Sumpah menurutku sangat aneh dan nggak akan aku coba. 3) Buttcrack jeans, celana jins yang sengaja memamerkan bagian bokong. Menurutku ini nggak banget dan nggak akan aku coba. 4) Lidah yang dikasih glitter. Jangankan mencoba, membayangkan saja aku udah risih banget. Nggak kebayang kalau pengin makan dan minum berapa lama ngilangin itu glitter."

Stephanie Frista NataliaTravel Blogger:  

"Yang tidak mau dicoba: grey ashes hair."

Dwi Maebtalani,Beauty Enthusiast:

"Tren di tahun 2017 yang nggak mau aku coba, antara lain: 1) wavy brow atau alis bergelombang. Itu nggak akan aku coba soalnya aneh sih, ya. Bikin alis yang normal aja aku belum pandai, apalagi bikin yang begitu. Duh, nggak mau deh nyobain. 2) Bibir bergelombang juga nggak mau aku coba. Soalnya aneh gitu, ngeliatnya aja udah geli. 3) Alis bulu unggas, duh itu makin aneh lagi. Alis dan eyeliner berbentuk kilat, nggak akan aku coba. 4) Tren makeup warna kuning di wajah, yaitu dengan mengaplikasikan eyeshadow, lipstik dan blush on warna kuning. Aku nggak akan banget coba ini soalnya 'kan pasti terlihat pucat. Nggak banget, deh. Kita makeup itu 'kan tujuannya ingin terlihat lebih fresh, bukan terlihat pucat. Jadi ini semua nggak akan aku coba." 

C. Ditia, Beauty & Travel Enthusiast:

"Tren makeup pakai dildo/kondom sebagai aplikator. Ngikut trend nggak segitunya juga."

Shop From Our Partner Cathaofficial.com