Diet cepat ala Ranti Maria, Turun 3 Kg dalam 3 Hari!

Diet cepat ala Ranti Maria, Turun 3 Kg dalam 3 Hari!
Diet cepat dalam 3 hari

Ranty Maria mengaku sukses diet cepat menurunkan BB dengan hanya konsumsi air kelapa saja selama tiga hari berturut-turut!

Artis dengan keturunan Indonesia-Korea ini, Ranty Maria memiliki tips dan trik sendiri untuk menurunkan berat badannya secara cepat dan instan. Mantan pacar Ammar Zoni ini berhasil menurunkan berat badan secara cepat hingga 3 kilogram hanya dengan kurun waktu 3 hari. Ia mengandalkan minuman detoks yang berupa air kelapa hijau murni yang bisa kamu dapatkan dengan relatif murah dan mudah untuk ditemukan.

Air Kelapa Hijau Murni
Air Kelapa Hijau Murni

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, ia mengaku mengonsumsi air kelapa hijau murni untuk satu minuman untuk melunturkan lemak-lemak didalam tubuhnya, dan ia menjelaskan berat badan tubuhnya sangat mudah turun setelah mengonsumsi air kelapa hijau asli ini.

Terlihat dari hari pertama ia melakukan detoks, ia yang masih berada diberat badan menyentuh 58kg dan langsung turun ke 57kg. Lalu dihari kedua berat badannya turun ke 56kg dan dihari terakhir sukses menyentuh angka 55kg. Hal ini menunjukan Ranty berhasil menurunkan berat badan sekitar 3kg dalam kurun waktu hanya 3 hari. Berikut Woop rangkum cara diet cepat dalam 3 hari ala Ranty Maria!

Baca juga: Baru Tahu, Cheating Saat Diet Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Cara Diet Cepat Turun 3kg dalam 3 Hari

Kelapa Hijau
Kelapa Hijau

Ranty mengingatkan bahwa diet dalam waktu singkat ini bahwa kamu hanya meminum air kelapa hijau murni tanpa mengonsumsi makanan. Ranty juga melontarkan bahwa air kelapa hijau yang dikonsumsi harus asli tidak boleh yang instan ataupun kemasan. Dan harus mengetahui kondisi badan, jangan dipaksakan kalau tidak kuat karena badan pun membutuhkan makanan.

“Aku sih sehari nyiapin 10 buah kelapa hijau. Dan kalau aku mengonsumsi pagi 2 buah, siang 2 buah, sore 2 buah dan malam 2 buah, sisanya air putih deh. Inget, jangan sampai sakit!” tutur perempuan 20 tahun ini.

Walaupun terbilang ampuh untuk menurunkan berat badan, ternyata Ranty Maria juga memberi tahu efek samping dari diet air kelapa yang dia alami. Ia mengaku lebih sering ke kamar mandi untuk buang air kecil, maka dari itu harus dibarengi dengan minum air putih yang banyak untuk menjaga tubuh tidak sampai dehidrasi.

Ingat, dengan menjalankan diet cepat ini kamu harus pilih aktivitas yang tidak terlalu berat. Dan tidak lupa, Ranty Maria mengingatkan kalau punya penyakit maag, harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ahli gizi.

Itulah cara diet cepat dalam 3 hari ala Ranty Maria yang menurunkan berat badannya hingga menyentuh sampai angka 3kg. Apakah kamu tertarik mencoba metode diet cepat ini, Woop Ladies?

Selanjutnya: Selain dikenal sebagai bumbu masakan, bunga yang sedang hype atau saffron ini juga dipercaya memiliki beragam manfaat bagi kesehatan, lho.

Loading Facebook Comment ...