Dijamin: Produk Ini Membuatmu Wangi Sepanjang Hari

Dijamin: Produk Ini Membuatmu Wangi Sepanjang Hari
ISTOCK

Termasuk, ketiak dan bibir.

Mayoritas manusia biasa pernah mengalami hari seperti ini: berasa menguarkan bau tidak sedap, meskipun sebenarnya kali hitam di sampingmu yang menjadi penyebabnya. Apakah yang harus dilakukan agar menghindari hari seperti itu terjadi? Langkah 1: mandi teratur; langkah 2: ganti baju dan celana dalam setiap hari; langkah 3: menjadi orang baik; langkah 4: memakai produk-produk yang wanginya sedap. Jika ketiga langkah pertama sudah dilakukan, berarti langkah selanjutnya adalah mencoba beberapa produk harum di bawah ini. 

img

Kopari Coconut Lip Glossy

Dari bahan utamanya, minyak kelapa dan shea butter, tidak perlu dipertanyakan lagi, pasti lip gloss ini akan menghidrasi bibir. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang sering kali harus makan gorengan banyak dengan alasan agar bibir tidak kering dan berkilau. Dan satu hal yang akan membuat terobsesi: aroma kelapa yang tetap tinggal meski sudah lebih dari lima menit. 

img

The Body Shop Banana Truly Collection

Merek ini asosiasinya adalah beraroma enak di kulit dan di hidung. Terbaru, The Body Shop memperlebar koleksi wewangian pisangnya ke dalam body butter, body yogurt dan krim mandi (sebelumnya terdapat sampo, kondisioner, masker rambut). Dibuat dari banana purée hasil produksi Community Trade organic di Ekuador dan dikemas dengan ilustrasi ala Warhol. 

img

Lush Shampoo Bars 

Sampo batangan dari Lush. Pada dasarnya adalah konsentrat sampo dalam bentuk batangan: cruelty-free, plastic-free, vegan dan bisa digunakan sampai 80 kali mandi (kira-kira 2,5 botol sampo biasa). Terdapat 12 jenis sampo batangan yang berbeda untuk segala kebutuhan rambut. Tidak hanya ramah lingkungan, tapi juga membuat rambutmu bersinar dan wangi. 

HALAMAN
12