Emma Breschi, Hidup Bahagia Setelah Jadi Model Plus Size

Emma Breschi, Hidup Bahagia Setelah Jadi Model Plus Size
Dok. Instagram @emmabreschi

Semua perempuan memiliki obsesi kurus. Namun tidak untuk seorang Emma Breschi, yang lebih suka tampil gemuk. Bagaimana ceritanya?

Woop tanya: Apa sih keinginanmu selain punya wajah yang sehat dan mulus? Banyak perempuan pasti akan menjawab tubuh yang langsing. Setuju?

Kebanyakan perempuan akan merasa lebih bahagia saat memiliki tubuh yang langsing. Katanya dengan memiliki tubuh langsung, penampilan pun akan terlihat sempurna dan yang paling penting adalah mudah memilih busana. Namun apakah dengan memiliki tubuh langsing kamu akan bahagia?

Yep, jawabannya tergantung pada dirimu. Akan tetapi, tidak semua orang akan bahagia saat memiliki tubuh yang langsung seperti yang dirasakan oleh seorang model, Emma Breschi yang ternyata lebih bahagia saat berat badannya bertambah dan menjadi gemuk.

Dok. Instagram @emmabreschi
Dok. Instagram @emmabreschi

Lain orang, lain juga perasaannya. Emma yang berprofesi sebagai model ini bercerita bahwa dirinya tidak bahagia dan merasa gelisah ketika dia mencoba mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing dengan tidak makan. Lantaran hal itu, dia memutuskan untuk menambah berat badannya agar lebih bahagia.

Model berusia 25 tahun ini membagikan foto sebelum dan sesudah dirinya mengalami kenaikan berat badan di akun Instagram pribadi miliknya. Dengan membagikan pengalamannya, Emma ingin membantu para perempuan menjadi lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Baca: Liza Soberano, dari Asia Jadi Perempuan Tercantik Dunia

"Saya berusia 22 tahun dan saya yang berusia 25 tahun sekarang. Tidak perlu berbicara banyak, tapi yang kamu lihat di sebelah kiri, saya lebih kecil, tidak bahagia, gelisah, dan tidak sehat. Saya tidak makan, saya tidak berolahraga dan tidak mencintai diri saya sendiri. Sedangkan di sebelah kanan, di masa sekarang, saya lebih besar, saya bahagia, saya merasa lebih tenang, dan sehat. Saya makan, berolahraga, dan saya sangat mencintai diri sendiri,” tulisnya di dalam Instagram.

View this post on Instagram

When you get caught looking like a dick head tryna film a casting video 😂🤮😭🙄

A post shared by 🌹 Emmerz 🌹 (@emmabreschi) on

Menurut Emma, mengukur seberapa sehat dan kuat tubuh seseorang bukan dilihat dari sebuah ukuran.

"Cinta dan penerimaan diri adalah perjalanan pertumbuhan dan itu berbeda setiap orang. Namun ketika kamu melepaskan keraguan diri, saat itulah kamu melepaskan cinta untuk diri sendiri. Ukuran tidak masalah. Saya hanya memiliki tujuan untuk bahagia, menjadi kuat, sehat, dan menjadi diri sendiri," imbuhnya.

Setuju, Emma! The happiness that determines ourselves is not someone else!

Selanjutnya: Bingung memilih foundation yang tepat untuk wajah? Jangan khawatir, Philips Kwok akan memberitahukanmu di sini.

Loading Facebook Comment ...