Emsculpt, Alat Buat Kencangkan Bokong & Perut Dalam 30 Menit

Emsculpt, Alat Buat Kencangkan Bokong & Perut Dalam 30 Menit
ISTOCK
Emsculpt, Alat Buat Kencangkan Bokong & Perut Dalam 30 Menit

Merasa perut kendur karena jarang berolahraga? Atau kehamilan yang membuat perut lebih kendur? Coba pakai emsculpt. Apa itu?

Terbaru dalam dunia kecantikan, Emsculpt merupakan alat yang bisa membantu membentuk perut agar terlihat lebih menarik secara instan. Hanya 30 menit, Emsculpt diklaim bisa membentuk otot-ototmu sehingga tidak tampak kendur.

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaksimal yang tidak dapat dicapai melalui cara normal.

dr Sita Prasida dari Beautylogica Clinic menjelaskan bahwa Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif.

emscuplt

Alat tersebut juga memberikan frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot. Selain itu juga memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak.

“Emsculpt dapat menghasilkan perut sixpack secara instan. Treatment ini akan memberi hasil yang setara dengan 20 ribu kali sit up hanya dalam 30 menit. Selain itu, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagimu yang ingin punya bokong kencang dan menawan,” kata dr Sita kepada Woop.

Baca: Lupakan Sit-Ups, Gerakan Ini Jauh Lebih Efektif untuk Mengencangkan Perut

Emsculpt bisa digunakan untuk pria ataupun wanita. dr Sita juga mengatakan bahwa alat ini termasuk salah satu perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak tapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot.

Almas Ariesto selaku marketing communication dari Beautylogica Clinic turut mengklaim bahwa jangan takut risiko buruk yang menimpamu setelah mengencangkan perut atau bokong secara instan. Alat ini juga sudah mendapat sertifikasi dari US FDA dan sejumlah badan pengawas lainnya.

Tertarik mencobanya?