Fitnes Wajah, Andalan Perawatan Ellie Goulding dan Meghan Markle

Fitnes Wajah, Andalan Perawatan Ellie Goulding
Tren Perawatan Fitnes Wajah, Favorit Ellie Golding dan Meghan Markle

Model workout yang sedang hype ini sampai ada tempat gym khususnya di FaceGym Inggris loh!

Kabar bahagia muncul tengah menyelimuti hati penyanyi asal Inggris yaitu Ellie Goulding. Setelah dikabarkan dulu sempat menjalin hubungan dengan beberapa musisi seperti Ed Sheeran dan Calvin Harris, wanita 32 tahun tersebut akhirnya baru saja melepas masa lanjangnya. Pelantun lagu “Love Me Like You Do” ini resmi dinikahi oleh penyalur seni Caspar Jopling di gereja Katedral York Minster, Inggris, Sabtu (31/8/2019).   Ellie Goulding terlihat sangat cantik dan mempesona di hari bahagianya itu. Tentunya, ia sudah mempersiapkan segala penampilannya dengan sangat matang.   Sebelum menikah, penyanyi yang baru mengeluarkan single terbarunya dengan Juice WRLD itu melakukan perawatan kecantikan fitnes wajah yang juga merupakan perawatan andalan Meghan Markle. Ellie melakukan perawatan fitnes wajah di studio FaceGym. Perawatan wajah ini cukup aneh karena bagian mulut seperti 'diobok-obok'.   Fitnes wajah ini menggunakan alat elektrik yang dimasukkan ke mulut, kemudian alat tersebut memberikan gerakan penjepit kuat dengan energi yang tinggi. Fungsi dari fitnes wajah tersebut adalah untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen, mengencangkan wajah serta membuat wajahnya terlihat flawless, sehat, dan bercahaya.

Baca Juga: Rekomendasi Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah  

Rekomendasi Calon Pengantin

Meghan Markle
Meghan Markle

Fitnes wajah di studio FaceGym juga disukai Meghan Markle. Di tahun 2014, Duchess of Sussex mengatakan ia menggunakan facial berbasis workout, dengan ahli esterika Nicoka Joss yang berbasis di Inggris.   Pada dasarnya, facial ini akan membentuk wajah dari luar dan dalam. "Sehari setelah aku melakukannya, tulang pipi dan rahangku lebih terbentuk," ungkap Meghan tentang perawatan fitnes wajah.

Fitnes wajah yang tampaknya akan digemari oleh banyak calon pengantin tersebut harganya sekitar 130 pound sterling atau setara Rp2,2 juta selama 50 menit pengerjaan. Perawatan ini banyak disukai para calon pengantin atau beberapa artis atau musisi seperti Ellie Goulding dan Meghan Markle.   Ellie Goulding juga menjalankan perawatan 'Party Face', yang memadukan sculpting dengan suntikan vitamin, peptida, dan asam. Perawatan ini benar-benar dapat membersihkan wajah. Perawatan tersebut termasuk menyutikkan dua vitamin untuk menambah daya tahan tubuh juga. Hasil dari perawatan ini sangat maksimal jika dikombinasikan dengan fitnes wajah yang membuat tampil wajah berkontur dan kulit bercahaya, yang sangat cocok digunakan untuk para calon pengantin. Apakah kamu tertarik untuk mencoba perawatan fitnes wajah tersebut, ladies?

Selanjutnya: Review Garnier Micellar Cleansing Water--Garnier Micellar Cleansing Water ini memiliki versi berwarna pink dan biru, dan tersedia dalam berbagai ukuran!

Loading Facebook Comment ...