Apakah Aman? ini Manfaat dan Efek Samping dari Gluta Panacea

Apakah Aman? ini Manfaat dan Efek Samping dari Gluta Panacea
Manfaat dan Efek Samping dari Gluta Panacea

Jangan sampai kamu salah memilih suplemen pemutih yang justru akan membahayakan diri kamu.

Mempunyai kulit yang putih berseri adalah idaman hampir setiap perempuan Indonesia karena membuat mereka menjadi lebih percaya diri. Ada banyak cara untuk memutihkan kulit, yakni diantaranya memakai skincare sampai mengonsumsi suplemen pemutih badan. Bicara mengenai suplemen pemutih badan, cara ini dianggap praktis dan efektif dalam memutihkan badan secara lebih merata.

Banyak sekali produk suplemen pemutih yang beredar di pasaran, Salah satunya yang sedang booming adalah suplemen pemutih Gluta Panacea, suplemen yang berasal dari Thailand dan dipercaya dapat memutihkan seluruh tubuh. Suplemen pemutih yang berupa kapsul ini mempunyai beberapa manfaat dan juga bisa mengakibatkan beberapa efek samping.

Berikut adalah beberapa manfaat dan efek samping dari Gluta Panacea yang sedang booming di kalangan masyarakat!

Apa itu Gluta Panacea?

Gluta Panacea merupakan suplemen pemutih dan kecantikan yang diproduksi oleh Pang Winkwhite Thailand. Gluta Panacea terbuat dari Gluta Premium dengan komposisi Glutathione tinggi yang memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Maka dari itu, banyak yang ingin mengkonsumsi Gluta Panacea guna untuk menjaga kecantikan dan kesehatan.

Manfaat Gluta Panacea

1. Mengandung ALA (Alpha Lipoic Acid), Untuk kulit putih menyeluruh

Mengandung ALA (Alpha Lipoic Acid)
Mengandung ALA (Alpha Lipoic Acid)

Manfaat Gluta Panacea yang paling difavoritkan oleh para pembelinya yakni agar bisa memutihkan tubuh secara menyeluruh. Karena mengandung komposisi yang terdapat dalam Gluta Panacea, salah satunya adalah terdapat kandungan ALA (Alpha Lipoic Acid). ALA juga dapat mengobati jerawat dan juga menghilangkan bekas jerawat diwajah, mengurangi flek, dan juga memutihkan tubuh.

2. Mengandung Ekstrak Rose Hip, Untuk percepat produksi sel-sel kulit sehat

Mengandung Ekstrak Rose Hip
Mengandung Ekstrak Rose Hip

Rose hip extract ini yang membuat Gluta Panacea mangandung banyak vitamin C yang bermanfaat mempercepat produksi sel-sel kulit yang sehat. Juga berfungsi membantu tubuh memproduksi kolagen dan elastin, yang membuat kulit lebih segar dan juga kenyal serta memperlambat penuaan dini.

3. Mengandung Ekstrak delima, untuk antiokdisan tinggi bagi kulit

Mengandung Ekstrak delima
Mengandung Ekstrak delima

Kandungan pomegranate extract ini dalam manfaat Gluta Panacea berkhasiat untuk mengurangi bekas luka, bintik-bintik merah, kerutan dan juga meningkatkan imunitas tubuh.

Baca juga: Kenali Perbedaan Kulit Kering dan Kulit Terdehidrasi!  

Efek samping Gluta Panacea

1. Mengakibatkan Maag Kronis

Mengakibatkan Maag Kronis
Mengakibatkan Maag Kronis

Gluta Panacea bisa mengakibatkan ataupun memperburuk maag yang kamu derita bila kamu mengkonsumsinya dalam jangka panjang. Sebaiknya jangan diteruskan jika kamu merasa maagmu bertambah buruk, karena hal itu bisa membuat kualitas lambung kamu memburuk.

2. Alergi pada obat

Alergi pada obat
Alergi pada obat

Suplemen pemutih ini memiliki banyak sekali kandungan zat, hal itu belum menjamin memberikan dampak kesehatan pada tubuhmu. Bisa saja salah satu dari zat kandungan pada Gluta Panacea mungkin bisa membuat kamu alergi atau alergimu kambuh. Jadi, kamu harus lebih teliti lagi dalam memilih produk suplemen pemutih.

3. Memberikan efek ketergantungan

Memberikan efek ketergantungan
Memberikan efek ketergantungan

Produk ini tidak memberikan klaim bahwa bisa memutihkan kulit secara permanen. Untuk itu membuat pembeli berpersepsi bawa harus mengonsumsi terus menerus, hingga mereka puas mendapatkan hasil yang maksimal dan pastinya dalam jangka panjang. Padahal mengkonsumsi suplemen setiap hari dalam jangka panjang akan berbahaya dan bisa menimbulkan beberapa penyakit serius seperti ginjal dan gangguan metabolisme lainnya.

Berikut adalah beberapa manfaat dan efek samping dari Gluta Panacea. Ternyata, Manfaat suplemen pemutih ini memang sedang booming di kalangan masyarakat. Namun, ada beberapa resiko yang orang hiraukan. Lebih baik ubahlah gaya hidupmu dengan hidup sehat seperti rajin mengkonsumsi buah dan sayuran dan juga rajin melakukan perawatan kulit. Hal itu bukan hanya membuat kulitmu putih, tapi juga sehat!

Selanjutnya: Rambut yang hitam dan berkilau memang menjadi dambaan hampir semua perempuan. Maka, simak cara-caranya di bawah ini!

Loading Facebook Comment ...