Hari Ini: International Kissing DayLipstik Warna Apa yang Kamu Pakai?

Hari Ini: International Kissing DayLipstik Warna Apa yang Kamu Pakai?
ISTOCK

#InternationalKissingDay.

Reminder: today is international kissing day. Entah kamu akan mendedikasikannya dengan memberikan ciuman kepada pasanganmu, atau memanfaatkannya dengan memakai lipstik favoritmu, yang pasti semuanya harus dipersiapkan dengan matang. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah memastikan bibirmu tidak kering, atau pecah-pecah (oleskan lip scrub sekali seminggu), dan nafasmu wangi. Selanjutnya, aplikasikan lipstik favoritmu (oleskan primer sebelumnya agar terlihat penuh dan tahan lama). Oh, ada yang bingung mau pakai warna apa? Berikut beberapa ide yang bisa menjadi inspirasimu hari ini (dan seterusnya). 

1. MERAH 

Ah, kekuatan lipstik mereka memang tidak boleh diremehkan; ibarat Swedia yang terus melaju di Piala Dunia. Untuk yang butuh ekstra touch-up di bagian memori: sebuah penelitian menyimpulkan bahwa bibir merupakan bagian paling menarik dari wanita, terutama saat sedang memakai lipstik merah. Dan "rahasia" kehebatan lipstik merah ini bukan sesuatu yang baru ditemukan di abad ini. Dari dulu, dari jaman Mesir Kuno, para perempuan menghias bibir mereka dengan pewarna merah untuk membuat diri mereka semakin atraktif. 

img

MAKEOVER Cliquematte Lip Stylo 207 - Lady Boss

2. NUDE

Mungkin akan sia-sia mengatakan bahwa ini adalah warna lipstik yang wajib dimiliki, karena kamu sudah punya (kalau tidak salah hitung) lima atau lebih! Pasalnya, saat dipakai di siang hari, warna ini membuat kompleksi kulitmu langsung terlihat segar dan lebih elegan (padahal tidak ada usaha ekstra sama sekali), dan saat malam bertransformasi menjadi lebih seksi. 

img

NYX Soft Matte Lip Cream in London

3. CORAL

HALAMAN
12