Ini Cara Alami Agar Bisa Memiliki Pipi Tirus

Ini Cara Alami Agar Bisa Memiliki Pipi Tirus

Punya lemak berlebih di pipi? Lakukan cara ini agar bisa memiliki pipi tirus.

Sebagai perempuan, memiliki pipi yang chubby dinilai akan menganggu penampilan, maka dari itu banyak perempuan yang tidak pede bahkan melakukan berbagai treatment untuk meniruskan pipi, seperti melakukan setrika pipi, sedot lemak dan oprasi pipi. Padahal menurut penelitian banyak pria yang menganggap perempuan yang memiliki pipi yang chubby itu lucu dan menarik.

daihatsu banner

Well, jika kalian tetap ingin meniruskan pipi sebaiknya lakukan dengan cara alami yaa. Seperti tips yang telah Woop rangkum dari laman glamour.com

  • Mengunyah permen karet
5 Cara Menyamarkan Double Chin--Cukup Kunyah Permen Karet - 1
5 Cara Menyamarkan Double Chin--Cukup Kunyah Permen Karet - 1

Salah satu cara agar kamu bisa memiliki tampilan pipi tirus adalah dengan mengunyah permen karet 20 menit setiap harinya. Saat kamu mengunyah peremen karet, otot pipimu akan bekerja membakar lemak yang ada dipipi. Tapi ingat, konsumsi permen karet yang memiliki kadar gula rendah ya.

Baca: 5 Produk Korea yang Unik--Bisa Tiruskan Pipi Secara Instan

  • Mengurangi makanan manis
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Makanan manis mengandung banyak lemak yang bisa bersarang dipipimu. Jadi sebaiknya hindari konsumsi makanan manis seperti kue atau es krim. 

  • Lakukan senam wajah
istock
istock

Senam wajah adalah salah satu cara yang dipercaya mampu mengecilkan pipi chubby-mu. Caranya kempotkan pipimu seperti bentuk wajah ikan, sehingga pipi akan kempis secara perlahan. Ulangi secara berkala dan lakukan setidaknya 5-10 menit setiap harinya.

  • Rutin melakukan pijatan
ISTOCK
ISTOCK

Mengurangi tumpukan lemak di pipi juga bisa dengan cara memberikan pijatan pada wajah. Beri gerakan memutar dari bagian bawah ke atas, lalu lanjutkan ke bagian leher. Pemijatan secara teratur ini bisa membuat pipi lebih tirus, selain itu membuat peredaran darah menjadi lebih lancar.

Selanjutnya: Old fashion ini ternyata menjadi tren lagi di tahun 2019. Kira-kira apa ya? Cari tahu selengkapnya disini.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com