Lagi Heboh dan Tren: Alas Bedak yang Bisa Dikelupas

Lagi Heboh dan Tren: Alas Bedak yang Bisa Dikelupas
ISTOCK

Apakah orang Korea pernah tidur? 

Rasanya cukup adil jika kita bilang orang-orang yang bekerja di industri kecantikan di Korea Selatan sepertinya tidak pernah tidur. Pasalnya, tren demi tren bermunculan hampir setiap bulan. Kali ini, sebuah produk kecantikan yang menjanjikan: jerawat hilang, pemakaiannya sekali dan mudah, serta melindungi kulit wajah dari kotoran. Siap... siap... teknologi kali ini adalah peel-off makeup base. Yep, tinggal diaplikasikan ke wajah, oleskan makeup di atasnya, dan bisa dipakai sepanjang hari, saat pulang ke rumah hanya perlu dilepaskan/dikuliti. Dan konon, kita sama sekali tidak membutuhkan minyak atau makeup remover apapun—dan tidak sakit saat melepasnya.

daihatsu banner

Merknya: NOT4U Real Skin Patch. Kehebatannya: anti air, tujuh kali lebih tipis dibandingkan acne/skin patches biasa, berfungsi sebagai pelembab atau primer. Bersihkan wajahmu, aplikasikan produk ini, setelah mengering, oleskan apapun makeup yang biasa kamu pakai. Concealer, blush on, bla bla bla. Dengan cara ini, makeup tidak langsung bersentuhan langsung dengan kulit, sehingga menyumbat pori-pori, atau membuatnya berminyak. Begitu pula kotoran-kotoran dari udara tidak langsung menempel di kulit wajah. Beberapa orang mengatakan ini membantu mengurangi jerawat dan akhirnya, meningkatkan kesehatan kulit. 

Raye Boyce,YouTube beauty vlogger, sudah mencobanya. Meski tidak begitu antuasias dengan hasilnya (dia bilang teksturnya tidak merata), tapi adegan saat dia melepaskannya benar-benar wow! 

Beauty vlogger lain, Omehabiba Khan, juga menguji produk yang sama pada sebuah titik berjerawat di wajahnya (hanya satu titik, bukan seluruh wajah) dan merasakan kehebatannya. Mungkin di sini kuncinya: mulai dari area kecil, sehingga ujung-ujungnya tidak berkerut. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com