Pahamilah Pentingnya Kandungan ASI Untuk Bayi

Pahamilah Pentingnya Kandungan ASI Untuk Bayi
Don't Give Up! Tetap Menjadi Pejuang ASI

Tanggal 1-7 Agustus selalu diperingati sebagai Hari Asi Sedunia. Pahamilah pentingnya kandungan ASI untuk para bayi.

ASI adalah sumber nutrisi bagi bayi. Bahkan pemerintah Indonesia telah mencanangkan program ASI eksklusif dimana bayi berusia 0-6 bulan harus mendapatkan ASI eksklusif dari sang ibu. Sayangnya, masih banyak ibu yang belum menyadari betapa pentingnya kekuatan yang dimiliki oleh ASI.

Beberapa ibu juga masih belum mengerti cara mengatasi masalah tentang meningkatkan ASI yang dihasilkan dan bagaimana cara menjaga kualitas ASI mereka? Padahal, ASI mengandung banyak zat gizi yang diperlukan untuk tumbuh kembang bayi, bahkan berguna hingga ia dewasa nanti.

Salah satu cara untuk kelancaran proses menyusui, perlu adanya asupan nutrisi yang tepat bagi ibu menyusui. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi daun katuk yang dipercaya dapat membantu melancarkan produksi ASI. Alasan mengapa daun katuk dapat memperlancar produksi ASI adalah karena mengandung steroid dan polifenol yang dapat meningkatkan kadar prolaktin, hormon pelancar ASI. Daun katuk juga menyimpan banyak nutrisi penting seperti vitamin A, B, C, kalsium, fosfor, zat besi, protein, karbohidrat.

Namun, untuk para ibu yang super sibuk dan tidak menyukai sayuran, salah satu solusinya adalah dengan mengkonsumsi Sido Muncul Suprasi. Suprasi mengandung ekstrak daun katuk 300 mg dan diperkaya dengan vitamin B12 yang berfungsi untuk membantu pembentukan sel darah merah  sehingga ibu menyusui tetap sehat dan bugar. Selain itu Sido Muncul Suprasi juga sudah memiliki sertifikasi halal MUI.

Karena pentingnya peranan ASI untuk tumbuh kembang bayi, setiap tanggal 1-7 Agustus selalu diperingati sebagai pekan ASI sedunia. Dan untuk memperingati pekan ASI sedunia dan agar ibu di Indonesia bisa lebih memahami pentingnya ASI untuk anak, Woop bersama Sido Muncul Suprasi membuat acara berjudul “Don't Give Up! Tetap Menjadi Pejuang ASI” yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2019 di TwinHouse Kemang.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Adya Kirana, yaitu seorang influencer yang juga seorang ibu, dan Dr. Raissa Djuana, seorang spesialis gizi. Di sini kamu bisa mendengarkan talkshow dengan para ahli yang membahas tentang kekuatan dari ASI dan akan ada sesi tanya jawab juga.

Nah, untuk para ibu, kamu juga bisa ikutan Instagram Photo Contest dari Woop dan Sido Muncul Suprasi dengan hadiah jutaan, lho! Untuk info lebih lanjut mengenai tata cara dan hadiah dari Instagram Photo Contest tersebut, kamu bisa kunjungi link berikut ini.

Selanjutnya: Woop bersama Sido Muncul Suprasi mengadakan Instagram Photo Contest yang berhadiah jutaan rupiah! Bagaimana cara ikutannya?

Loading Facebook Comment ...