Prenagen Esensis, Susu untuk Program & Persiapan Hamil

Prenagen Esensis, Susu untuk Program & Persiapan Hamil
Prenagen Esensis, Susu Wajib untuk Program & Persiapan Hamil

Prenagen Esensis, susu untuk program dan persiapan hamil yang mengandung berbagai nutrisi penting untuk menunjang kehamilan

WOOP.ID - Prenagen Esensis adalah susu khusus untuk wanita yang ingin merencanakan kehamilan. Susu ini rendah lemak dan mengandung berbagai nutrisi penting untuk menunjang kehamilan, seperti zinc, zat besi, dan asam folat.

Susu ini juga mengandung kalsium, fosfor, magnesium, dan vitamin D  yang berguna untuk membantu kepadatan tulang.

Prenagen Esensis tersedia dalam berbagai pilihan rasa, seperti cokelat, vanilla, moka. Kamu bisa mendapatkan susu ini di apotek, toko susu, minimarket, supermarket terdekat, maupun seacara online.

Harga Prenagen Esensis kemasan 180 gram sekitar Rp. 32.000, sementara harga untuk kemasan 360 gram sekitar Rp. 57.000 sampai dengan Rp. 65.000.

Bagaimana cara menggunakan Prenagen Esensis?

Minumlah susu ini sesuai dengan petunjuk pemakaian yang tertera pada label kemasan atau resep yang diberikan oleh dokter. Kamu juga bisa mengkonsumsi susu ini tiga sampai empat bulan sebelum kehamilan.

Cara menyajikan susu Prenagen Esensis yaitu kamu bisa larutkan 3 sendok makan susu bubuk Prenagen Esensis ke dalam 180 ml air hangat. dianjurkan untuk meminum susu ini sebanyak 2 kali sehari, pada pagi hari dan sebelum tidur.

Jangan minum susu ini terlalu banyak, sedikit, atau lebih lama dari yang disarankan. Kondisi kamu mungkin tidak akan membaik lebih cepat, dan risiko efek sampingnya dapat meningkat.

Segera beri tahu dokter jika kondisi kamu tidak membaik atau justru semakin memburuk.

Bagaimana cara menyimpan Prenagen Esensis?

Prenagen Esensis sebaiknya disimpan pada suhu ruangan. Jauhkan susu ini dari paparan sinar matahari langsung dan tempat yang lembab. Jangan disimpan di kamar mandi. Jangan dibekukan. Merek lain dari susu ini mungkin memiliki aturan penyimpanan yang berbeda.

Perhatikan instruksi penyimpanan pada kemasan produk atau tanyakan pada apoteker kamu.

Jauhkan semua obat-obatan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Jangan menyiram obat-obatan ke dalam toilet atau ke saluran pembuangan kecuali bila diinstruksikan.

Buang produk ini bila masa berlakunya telah habis atau bila sudah tidak diperlukan lagi. Konsultasikan kepada apoteker atau perusahaan pembuangan limbah lokal mengenai bagaimana cara aman membuang produk yang kamu gunakan.

Kandungan Prenagen Esensis, Susu Persiapan Kehamilan

Shop From Our Partner Cathaofficial.com