Rekomendasi: 10 Primer untuk Kulit Kering

Rekomendasi: 10 Primer untuk Kulit Kering
ISTOCK
Rekomendasi: 10 Primer untuk Kulit Kering

Serius, kamu perlu tahu ini. Inilah rekomendasi primer yang akan membuat kulitmu bersinar 100%.

Tidak hanya tenggorokan, hati, udara, kulit pun terasa lebih kering akhir-akhir. Oh, jangan lupa—dompet dan rekening pun kering. Untuk urusan keuangan, mohon maaf sebelumnya, Woop tidak bisa banyak membantu kecuali dalam bentuk doa. Sekali lagi, maaf. Namun bagi kulit keringmu, kami bisa merekomendasikan primer yang akan membuat kulitmu bersinar 100%. Mengapa primer? Karena percayalah kulit keringmu tidak akan menjadi penghalang untuk mendapatkan dandanan berkilau saat memakai primer yang tepat. Jadi, jangan lewatkan tahap pemolesan ini di wajahmu.

Harap menggelinding ke bawah untuk melihat 10 primer terbaik untuk kulit kering.

img

Marc Jacobs Beauty Under(cover) Perfecting Coconut Face Primer

Nobatkan ini sebagai salah satu primer terbaik untuk kulit kering. Pasalnya, produk ini tidak hanya berisikan satu, tapi lima jenis ekstrak kelapa yang berbeda. Jadi, bisa dipastikan kulitmu terasa kejatuhan rezeki hidrasi dan lembut sebelum memakai alas bedak.

img

Smashbox Photo Finish Hydrating Primer

Kamu bisa mengharapkan efek "siap difoto" setelah memakai primer yang ringan dan bebas minyak ini. Tidak hanya itu, primer ini dipenuhi dengan antioksidan vitamin A dan B yang berguna melindungi kulit dari polutan.

img

Make Up Forever Step 1 Skin Equalizer Nourishing Primer

Primer ini sepertinya diracik dengan perasaan empati dan simpati terhadap pemilik kulit kering. Tidak hanya melembutkan dan menjaga keutuhan makeup selama berjam-jam, tapi juga menghidrasi kulit. 

img

Hello FAB Coconut Skin Smoothie Priming Moisturizer

Meski sekilas bahan-bahan terkandung di dalamnya mirip dengan isi smoothies yang kamu minum tiap pagi, mereka akan menghidrasi kulitmu dengan baik.

img

Glossier Priming Moisturizer

Jika kamu sedang berusaha menemukan primer yang membuat makeup-mu ciamik tanpa efek samping seperti kemerahan atau berkerak, tadaaa... inilah primer yang selama ini kamu cari. Bahan utamanya adalah hyaluronic acid sehingga dipastikan menghidrasi kulit.

img

Too Faced Hangover Replenishing Face Primer

Kuncinya terletak pada namanya, hangover, sehingga memastikan akan memperindah kulit pada titik paling nadir sekalipun. Produk yang mengandung air kelapa ini akan melepaskan dahaga kulitmu, dan menjaga level hidrasinya selama berjam-jam. 

img

E.l.f. Hydrating Face Primer

Apa yang membuat kita suka dengan produk ini? Pertama, pastinya harganya sangat, sangat terjangkau. Kedua, dengan harga semurah itu, kamu bisa memberi makan pori-pori dengan buah anggur dan vitamin A, C, dan E.

img

Josie Maran Argan Moonstone Drops Priming Oil

Dijamin kulitmu akan menengguk cairan ini begitu menetes di kulit. Bagaimana tidak, formula produk ini adalah 100% minyak argan. Tergantung di mana kamu menaburkannya, tapi yang pasti tetesannya akan menambahkan cahaya di wajahmu. 

img

NYX Hydra Touch Primer

Harganya cocok untuk yang sedang mencari pekerjaan atau kuliah, tapi isinya "mewah". Minyak jojoba, safflower, dan sweet almond akan memberi minum kulitmu tanpa membuatnya terlihat murahan atau menjijikkan. Oke, beli satu!

img

Fenty Beauty Pro Filt'r Instant Retouch Primer

Bermimpi memiliki primer yang tidak membuat wajahmu seberat satu ton beras dan lembut di kulit? Primer yang bebas minyak ini bisa mewujudkan mimpimu itu—plus mimpi memiliki kulit berkilau ala Rihanna ketika difoto. 

Selanjutnya: jangan lupa memakai primer saat ke pesta Halloween bulan ini (dandanan boleh menyeramkan, tapi harus tetap berkilau). Setelahnya, pastikan semuanya terangkat dengan sempurna dari kulitmu dengan menggunakan pembersih makeup yang memang didesain untuk makeup anti-nginap.