Review Benton Snail Bee High Content Essence - Skincare Berbahan Dasar Lendir Siput

Review Benton Snail Bee High Content Essence
Benton Snail Bee High Content Essence

Ingin menyamarkan bekas jerawat dan meregenerasi kulit? Produk Essence dengan bahan dasar lendir siput ini patut kamu coba loh!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Cara Pemakaian
  • overall

Salah satu skincare yang tidak boleh dilewatkan dalam perawatan kulit wajah adalah essence. Berbeda dengan toner dan serum, essence mampu menembus lapisan kulit terdalam untuk memberikan nutrisi meyeluruh pada wajah.

Cukup populer di kalangan wanita Korea, penggunaan essence juga berfungsi sebagai skincare booster atau skincare yang bekerja untuk mengoptimalkan kinerja skincare lain. Yup, mampu menembus jaringan kulit, essence akan membuat proses regenerasi kulit wajahmu kian optimal.

Nah, kali ini Woop akan membahas salah satu essence andalan yang mampu melembabkan dan menyamarkan bekas jerawat pada wajah, yaitu Benton Snail Bee High Content Essence. Seperti apa reviewnya, simak terus ya!

Review--Benton Snail Bee High Content Essence

Kandungan

Benton Snail Bee High Content Essence
Benton Snail Bee High Content Essence

Seperti namanya, kandungan utama pada Benton Snail Bee High Content Essence adalah lendir siput (snail secretion filtrate) dan juga bee venom. Eitts, jangan merasa jijik dulu, kamu harus tahu kalau lendir siput merupakan antioksidan yang mengandung protein, ealstin, glycolic acid, serta antimicrobial yang efektif dalam penyembuhan luka.

Selain itu, kandungan bee venom pada essence juga diketahui dapat menstimulasi produksi kolagen, mengatasi keriput dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Prinsipnya, bee venom akan merusak jaringan kulit lebih dulu, baru kemudian merangsang proses penyembuhan secara alami.

Kandungan

Packaging

Kemasan Benton Snail Bee High Content Essence
Kemasan Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence dikemas dalam pump bottle plastik berwarna cokelat tua berukuran 60 ml. Kepala botol berwarna hitam pekat dan dilengkapi tutup transparan, yang akan menjaga produk tetap higienis saat tidak digunakan.

Nah, untuk menjaga keaslian produk biasanya terdapat stiker hologram bertuliskan Benton pada kemasan kardus. Dengan ukurannya yang terbilang simpel, Benton Snail Bee High Content Essence ini bisa kamu bawa dengan mudah saat berpergian, praktis kan!

Packaging

Baca juga: Review Safi Age Defy Water Gold Essence

Tekstur

Tekstur Benton Snail Bee High Content Essence
Tekstur Benton Snail Bee High Content Essence

Tekstur yang dimiliki Benton Snail Bee High Content Essence adalah gel bening yang ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Saat diaplikasikan, gel akan berubah tekstur menjadi cair dan meninggalkan kesan sedikit matte.

Kandungan lendir siput membuat essence akan sedikit lengket, namun saat meresap ke kulit sensasi itu akan hilang dan digantikan cooling effect yang menyejukkan.

Tekstur

Cara Pemakaian

Seperti kebanyakan essence lain, jenis skincare satu ini sebaiknya digunakan setelah toner dan sebelum serum, agar bisa bekerja secara optimal sebagai skin booster.

Ambil 2-3 pump produk, atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit, kemudian aplikasikan essence pada wajah dengan cara ditepuk-tepuk menggunakan jari dan telapak tangan. Oh iya, pastikan tanganmu dalam keadaan bersih ya girls.

Setelah diaplikasikan, tunggu beberapa saat hingga essence meresap secara merata, kira-kira selama 2-3 menit. Baru setelah itu, kamu bisa melanjutkan tahapan skincare routin yang lain.

Cara Pemakaian

Baca juga: Review Inisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea

Kelebihan

Kandungan pada produk terbilang aman untuk kulit sensitif, sehingga cocok bagi kamu yang baru pertama kali mencoba essence. Selain itu, teksturnya juga cepat meresap sehingga akan menghemat waktumu.

Gak hanya itu, Benton Snail Bee High Content Essence juga bisa memberikan kelembaban pada kulit dengan seketika, tepat untuk kamu yang memiliki kulit kering dan kombinasi.

Kekurangan

Bagi kamu yang ingin menyembuhkan jerawat dengan cepat, essence ini bisa dibilang bukan merupakan produk yang tepat. Selain itu, bagi sebagian orang, aroma lendir siput pada essence juga sedikit mengganggu.

Kesimpulan

Seperti kebanyakan essence, produk Benton yang satu ini bisa dibilang sangat mild, atau butuh waktu lama untuk merasakan perubahan yang signifikan pada kulit. Karena pada dasarnya, cara kerja essence ini adalah untuk memperbaiki dan memperkuat jaringan kulit, bukan menyembuhkan jerawat secara langsung.

Dibanderol dengan harga Rp170.000, produk ini cocok bagi kamu yang ingin menginvestasikan kesehatan kulit wajah. Meski cara kerjanya sedikit lama, jika kamu ingin menyamarkan bekas jerawat serta menjaga nutrisi kulit dalam jangka panjang, Benton Snail Bee High Content Essence adalah produk yang tepat!

Selanjutnya: Untuk harganya yang sangat murah, isi produk ini sangat banyak dibandingkan produk oil control powder lainnya. Apakah kamu tertarik mencoba?