Review Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask - Masker Holygrail Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat.

Review Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak apa kegunaan utama dari masker ini. Yup! Masker ini dapat mengurangi minyak dan jerawat.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Membahas soal masker yang sedang hype dan banyak dibincangkan oleh para beauty influencer, sudah pasti yang disebutkan adalah nama Freeman. Brand perawatan kulit ini kerap disebut-sebut dalam berbagai review positif. Pasti banyak dari kamu yang sudah tertarik dan penasaran ingin mencoba sendiri kehebatan masker dari Freeman ini.

Nah, kali ini Woop akan memberikan review mengenai masker Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask untuk kalian yang mempunyai keluhan mempunyai tipe kulit berminyak, berjerawat ataupun sensitif!

Review Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Formula

Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask ini memiliki kandungan lemon yang seperti kita tahu bagus untuk membantu meredakan inflamasi yang diakibatkan oleh jerawat. Selain itu masker ini juga dapat membantu mengurangi minyak berlebih yang ada di wajah sehingga wajah menjadi bebas dari jerawat yang dibebaskan oleh minyak berlebih.

Formula

Packaging

Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask - Packaging
Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask - Packaging

Sama dengan produk Freeman yang lain, bentuknya tube berukuran 175 ml. Produk ini termasuk produk paling irit untuk dipakai, karena isinya yang sangat banyak. Tetapi jangan takut kadaluarsa, karena masa pakainya 36 bulan.

Packaging

Tekstur

Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask - Tekstur
Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask - Tekstur

Tekstur masker ini padat dan menggumpal tapi saat diaplikasikan menjadi mudah meleleh di kulit seperti mengaplikasikan lumpur diwajah. Walaupun terlihat padat, teksturnya lembut dan wanginya juga menyegarkan karena kandungan lemon dan mintnya.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari masker ini adalah mengurangi minyak tanpa berlebih, membantu menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, memutihkan kulit serta mengecilkan pori-pori.

Kegunaan

Baca juga: Review Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask – Masker Populer Banyak Manfaat

Kelebihan

Kelebihan dari produk ini adalah cepat membuat jerawat matang dan kempes tanpa adanya proses purging. Kadar minyak pun langsung mengurang setelah pemakaian. Karena isinya yang banyak dan padat, hal ini membuat sangat irit.

Kekurangan

Sayangnya baunya sangat menyengat dan membuat mata perih karena kandungan fragnancenya yang kuat, masker ini juga tidak cocok untuk kulit kering. Kekurangan lainnya belum ada store offline yang menjual masker ini, jadi kamu harus membeli lewat online shop.

Harga

Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 120 ribuan. Untuk ukuran 175ml, masker ini worth to buy!

Kesimpulan

Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask - Kesimpulan
Freeman Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask - Kesimpulan

Masker ini bisa digunakan 2-3 kali dalam seminggu. Untuk penggunaan clay mask ini jangan dicampur dengan scrubing karena maskernya sendiri sudah membantu untuk mengangkat sel kulit mati. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: It’s wine o’clock! Apakah kamu tahu bahwa anggur merah memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuhmu?

Loading Facebook Comment ...