Review Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado – Bye Bye Mata Panda!

Review Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado
Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado

Produk ini sangat terkenal di US karena klaimnya ampuh untuk menghilangkan mata panda. Penasaran manfaat lain produk ini? berikut Reviewnya!

Rating
  • Formula
  • Pakaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • Packaging
  • overall

Pernah tidak sih kalian mengerjalan tugas deadline dan hanya tidur 1-2 jam? Atau nangis semalaman? Apa yang terjadi setelahnya? Ya, si mata panda muncul. Hal itu kadang membuat tidak pede karena penampilan jadi tidak segar. Mata panda bisa dihilangkan dengan menggunakan eye cream.

Memilih eye cream terbilang susah-susah gampang. Gampang karena banyak merek yang menyediakan berbagai jenis eye cream, namun susah menemukan yang pas dan cocok untuk kulitmu. Nah kamu bisa cobain Eye Cream yang recommended menurut para beauty enthusiast. Sebelum bingung manfaatnya apa, cek reviewWoop tentang Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado berikut!

Review Kielh’s Creamy Eye Treatment

Formula

Produk ini mengandung Avocado oil dan Shea Butter berfungsi untuk kulit yang kering, mampu menghidrasi kulit dan menghaluskan kerutan, sebagai emolien dan moisturizer. Isodecyl Salicylate atau dikenal sebagai hydroxy acid (BHA) yang digunakan untuk eksfoliasi. Serta Butylene Glycol dan Octyldodecyl Stearoyl Stearate.

Formula

Packaging

Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado - Packaging
Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado - Packaging

Packagingnya produk ini menurut Woop kurang higienis karena ditaruh di pot jar, jadi make sure jari-jari kamu bersih apabila mau menggunakan jari untuk mengaplikasikan krimnya. Pot jarnya terbuat dari plastik yang kokoh, Berat krimnya cuma 14 Gr.

Pakaging

Tekstur

Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado - Tekstur
Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado - Tekstur

Sesuai namanya cream eye treatment, tekstur dari eye cream ini adalah creamy. Dan Eye cream ini teksturnya soft dan sangat mudah untuk diaplikasikan, dan biarpun creamy texture, sama sekali tidak lengket.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah mampu melembabkan kulit, membuat kulit akan terbebas dari dehidrasi, bebas kering, dan tetap lembut. Dan manfaat utamanya adalah menyamarkan mata panda. Bila digunakan secara rutin, mata panda akan hilang.

Kegunaan

Baca juga: 5 Cara Mengurangi 'Mata Panda'

Kelebihan

Produk ini sangat moisturizing dan mata jadi sangat segar. Dan yang paling digemari para beauty enthusiast, karena produk ini blendable dengan concealer. Jadi bisa digunakan sebelum make up.

Kekurangan

Karena formulanya minyak, produk ini memeberikan efek yang oily jadi kurang cocok buat kamu yang kulitnya berminyak. Dan sangat disayangkan produk ini masih memberlakukan animal testing.

Harga

Kielh’s Creamy Eye Treatment ini bisa dibeli di official store Kiehl’s, dibanderol dengan harga Rp 400 ribu.

Kesimpulan

Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado - Kesimpulan
Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado - Kesimpulan

Jadi apakah produk ini recommended? Ya, untuk kulit yang normal to dry dan cocok juga buat kamu yang sudah menduduki usia 30 keatas. Karena Kielh’s Creamy Eye Treatment ini ternyata bisa juga menghilangkan kerutan halus. Selamat mencoba, ladies!

Selanjutnya: Perawatan wajah tidak harus beli skincare yang mahal. Ada beberapa cara merawat wajah agar putih berseri yang bisa kamu terapkan!

Loading Facebook Comment ...