Review: Laneige Lip Sleeping Mask – Masker Penyelamat Bibir Kering

Review: Laneige Lip Sleeping Mask – Untuk Bibir yang Kering
Review: Laneige Lip Sleeping Mask

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mempunyai bibir kering, dan penggunaan lip balm sudah tidak lagi membantu.

Table of Content
+
Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Permasalahan dan keluhan pada kulit atau tubuh yang sering terjadi pada setiap orang adalah mengalami bibir yang kering, pecah-pecah dan mengelupas setiap saat hingga harus selalu bergantung dengan lip balm. Namun terkadang lip balm ini tidak selalu bekerja dengan baik. Meskipun mereka tampaknya menghidrasi bibir kamu di permukaan, namun sifatnya yang licin, sulit diserap dan hanya melapisi permukaan bibir terkadang menyulitkan jika ingin mengoleskan lipstik, hal itu malah membuat bibir bisa lebih kering lagi.

Untuk pemakaian sehari-hari lip balm dengan SPF memang bisa diandalkan, namun kalau bibir sudah terlanjur kering bahkan terkelupas, cara paling ampuh adalah dengan melakukan perawatan mendalam seperti memanfaatkan lip mask atau masker bibir. Nah, Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan bibir lembab dan kenyal pada keesokan harinya, dan membantu mengistirahatkan bibir dari beratnya bahan lipstick, liptint dan lain-lain.

Kira-kira bagaimana kemampuan produk ini dalam mengatasi masalah bibir kering terkelupas? Simak review versi Woop berikut ini!

Review Laneige Lip Sleeping Mask

Formula

Kaya akan vitamin C dari Berry Mix Complex, mengandung ekstrak raspberry, strawberry, cranberry, dan blueberry yang membantu menghapus kulit mati yang kering dan terkelupas selama Anda tidur dan memberikan bibir yang terasa lembut dan kenyal di pagi hari.

Formula

Packaging

Packaging Laneige Lip Sleeping Mask
Packaging Laneige Lip Sleeping Mask

Selain tutup putar, ada juga tutup plastik putih yang akan menjaga kehigienisan produk lebih maksimal. Ukuran kemasan yang mungil dengan berat 20g dan material yang kokoh membuat produk ini aman dibawa ke mana saja. Kamu tidak perlu repot menggunakan aplikator lain atau sekedar memanfaatkan cotton bud, karena produk ini dilengkapi spatula berukuran mungil dengan tekstur lembut, tak hanya itu saja untuk aplikatornya juga punya kemasan pelindung tersendiri, jadi produk ini sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi dengan urusan kehigienisannya.

Packaging

Tekstur

Tekstur Laneige Lip Sleeping Mask
Tekstur Laneige Lip Sleeping Mask

Tekstur produk ini benar-benar lembut, aromanya juga seperti aroma buah yang enak banget ketika diaplikasikan pada bibir. Karena merupakan produk masker yang memang diperuntukkan untuk didiamkan selama tidur, lip sleeping mask ini tidak mudah kering atau meresap di bibir. Ketika menggunakan lip sleeping mask ini, bibir akan terasa lembab semalaman.

Tekstur

Kegunaan

Laneige Lip Sleeping Mask ini klaimnya adalah mengistirahatkan bibir, sebagai eksfoliasi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati di bibir, dan membuat bibir terasa lembut dan kenyal saat bangun di pagi hari. Selain itu ada juga kandungan moisture wrap sehingga ketika dipakai semalaman lama-lama kandungan baik pada Laneige Lip Sleeping Mask akan meresap di bibir.

Kegunaan

Baca juga: Review Laneige Water Sleeping Mask— Mampu Melembapkan Kulit yang Kering

Kelebihan

Masker bibir itu bekerja sesuai dengan klaimnya, dan dilengkapi dengan aplikator atau spatula sehingga sangat higienis tidak perlu pakai cotton bud ataupun tangan. Dan produk ini mengembalikan warna pink bibir alami serta bisa digunakan juga sebagai lip balm.

Kekurangan

Harganya masih tergolong cukup mahal walaupun memang cukup sepadan dengan kegunaan dari produk ini. Serta banyak produk palsu apabila kamu beli di online shop.

Harga

Worth to buy dengan kisaran harga Rp 250 ribu untuk satu produk. Selain sebagai investasi untuk kesehatan kulit bibir, produk yang dibutuhkan setiap kali pemakaian juga tidak boros. Sehingga, satu kemasan mungil ini bisa digunakan hingga berbulan-bulan.

Kesimpulan

Laneige Lip Sleeping Mask
Laneige Lip Sleeping Mask

Nah, bagi kamu yang mempunyai masalah bibir kering terkelupas, produk ini bisa jadi pilihan tepat, karena berdasarkan pengalaman, jika bibir sudah terlanjur kering rasanya penggunaan lip balm sudah tidak lagi membantu. Diperlukan perawatan yang lebih mendalam, seperti pengunaan lip scrub maupun lip mask.  

Selanjutnya: Ingin menyamarkan bekas jerawat dan meregenerasi kulit? Produk Essence dengan bahan dasar lendir siput ini patut kamu coba loh!