Review L’Oreal Extraordinary Oil - Hair Oil Multifungsi!

Review L’Oreal Extraordinary Oil - Hair Oil Multifungsi!
L’Oreal Extraordinary Oil

Untuk perawatan yang praktis, L’Oreal Extraordinary Oil bisa untuk melindungi dan menutrisi rambut. Berikut reviewnya.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Bagi para perempuan yang mempunyai rambut panjang, salah satu permasalahannya adalah ujung-ujung rambut yang kusam dan terlihat kering. Apalagi kalau sering naik transportasi ojek, rambut sering terkena paparan sinar matahari dan debu. Bisa juga karena sering dicatok untuk merubah penampilan rambut, hal itu juga bisa membuat rambut lepek, kering dan kusam.

Untuk perawatan yang praktis, memilih hair oil adalah pilihan yang tepat untuk melindungi dan menutrisi rambut yang bisa meresap lebih dalam. Nah, kali ini Woop akan me-reviewhair oil yang kali ini kerap menarik perhatian para perempuan yaitu L’Oreal Extraordinary Oil. Keep on reading ya, Woop Ladies!

Review L’Oreal Extraordinary Oil

Formula

L’Oreal Extraordinary Oil ini mengandung enam jenis flower extracts yaitu lotus, chamomile, rose, tiare, linseed dan soybean yang mengandung nourishing oil. Masing-masing mempunyai manfaat untuk menutrisi dan menyehatkan rambut.

Formula

Packaging

L’Oreal Extraordinary Oil - Packaging
L’Oreal Extraordinary Oil - Packaging

Walaupun berbahan dasar plastik, packagingnya cukup mewah karena warna botolnya yang bernuansa warna gold. Tutupnya model ulir dan enggak rentan tumpah, asalkan tutup botol ditutup dengan benar dan rapat. Di botolnya pun tertera informasi cara peggunaan dan komposisi.

Packaging

Tekstur

Persis seperti minyak rambut lainnya, berwarna transparan dan oily. Aromanya tercium wangi floral, enggak bertahan lama dan enggak terlalu mencolok seperti parfum.

Tekstur

Kegunaan

L’Oreal Extraordinary Oil - Kegunaan
L’Oreal Extraordinary Oil - Kegunaan

L’Oreal Extraordinary Oil ini mengklaim bahwa produknya dapat digunakan sebelum keramas untuk menutrisi secara intensif, atau untuk melindungi rambut sebelum penataan menggunakan hair dryer. Bisa juga sebagai sentuhan akhir setelah penataan rambut untuk memberikan kelembutan dan kilau seketika.

Kegunaan

Baca juga: Agar Lebih Sehat, Gunakan Minyak Rambut yang Tepat

Kelebihan

Produk ini multifungsi, bisa digunakan sebagai heat protectant juga bisa buat kamu yang setiap hari harus pakai styling tools. Dan kelebihan lainnya sesuai dengan klaimnya, yaitu sangat menutrisi rambut serta kemasannya juga praktis dan secure.

Kekurangan

Banyak yang enggak suka dengan produk ini karena teksturnya yang sangat oily, jadi kurang cocok untuk kamu yang mempunyai tipe kulit rambut berminyak, karena hal itu bisa membuat rambut kamu lepek.

Harga

L’Oreal Extraordinary Oil ini bisa kamu dapatkan di drugstore, supermarket, minimarket ataupun e-commers pilihan kamu, untuk ukuran 50ml dibanderol dengan harga Rp 45.500 dan 100ml dibanderol dengan harga Rp 86 ribu.

Kesimpulan

L’Oreal Extraordinary Oil - Kesimpulan
L’Oreal Extraordinary Oil - Kesimpulan

Produk multifungsi ini cocok buat kamu yang enggak suka ribet tapi mau rambut tetap keliatan sehat dan bagus. Dilihat dari fungsinya yang bermacam-macam dan cocok untuk kamu yang hobi pakai styling tools, Woop sarankan untuk coba produk ini!

Selanjutnya: Review L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50 PA++++