Review Missha Time Revolution First Treatment Essence - Cocok Untuk Kulit Kering dan Kusam

Review Missha Time Revolution First Treatment Essence
Missha Time Revolution First Treatment Essence

Produk yang sedang hype ini kerap membuat kulit wajahmu tidak kulit dan kusam. Berikut review mengenai Essence dari Missha!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Banyak yang mengira essence ini memiliki fungsi dan kandungan yang sama dengan toner. Padahal kandungan dan fungsi essence berbeda dengan toner. Toner sendiri memiliki fungsi untuk menjaga keseimbangan pH kulit dan menghilangkan sisa kotoran yang enggak terjangkau saat kita membersihkan wajah. Kalau essence sendiri, memiliki kandungan aktif seperti antioksidan dan soothing agent yang dapat masuk kekulit dengan bertujuan menutrisi kulit.

Nah, Kali ini Woop akan me-review Essence yang sedang hype di kalangan beauty enthusiast, yaitu Missha Time Revolution First Treatment Essence. Simak terus ya!

Review Missha Time Revolution First Treatment Essence

Formula

Kandungan dari essence ini adalah menggunakan yeast atau bir yang difermentasi. Kata yeast berfungsi untuk menenangkan kulit yang stress. Mengandung juga Saccharomyces Ferment Filtrate serta paraben & fragrance free.

Formula

Packaging

Missha Time Revolution First Treatment Essence - Packaging
Missha Time Revolution First Treatment Essence - Packaging

Produk dengan isi kemasan 150ml ini sama seperti khas dari essencec-essence lainnya, botol packaging produk ini terbuat dari botol kaca bening. Dan sebenarnya disertai dengan penutup di lubang kecil.

Packaging

Tekstur

Tesktur dari Missha Time Revolution First Treatment Essence ini memiliki tekstur yang cair seperti air, dan tidak meninggalkan rasa lengket di wajah. Untuk aromanya tercium sedikit asam, karena sesuai dengan bahannya yang terbuat dari ragi.

Tekstur

Kegunaan

Missha Time Revolution First Treatment Essence - Kegunaan
Missha Time Revolution First Treatment Essence - Kegunaan

Essence ini memberikan klaim bahwa wajah akan menjadi lebih cerah, kantung mata berkurang, dan kulit lebih elastis. Rona wajah pun lebih terlihat dan enggak kusam lagi.

Kegunaan

Baca juga: Review Secret key Starting Treatment Essence - Membuat Wajah Glowing Seperti Orang Korea

Kelebihan

Banyak yang menjadikan produk ini essence favorit karena against animal testing dan juga paraben free. Dan tidak membuat wajah melewati proses breakout dan fase purging. Dan bisa menjadi opsi relatif kalau kantong kamu lagi tipis. 

Kekurangan

Efek setelah memakai produk ini tidak terlalu signifikan, hanya membuat muka terasa lebih kenyal saja, dibandingkan produk essence SK-II yang langsung terlihat perubahannya selama seminggu pemakaian.

Harga

Missha Time Revolution First Treatment Essence bisa kamu jangkau di official website dan e-commers langganan kamu, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 259 ribuan.

Kesimpulan

Missha Time Revolution First Treatment Essence - Kesimpulan
Missha Time Revolution First Treatment Essence - Kesimpulan