Review Moisturizer Cetaphil Untuk Kulit Berjerawat.

Review Moisturizer Cetaphil Untuk Kulit Berjerawat
cetaphil
Review Moisturizer Cetaphil Untuk Kulit Berjerawat

Woop sudah menyiapkan moisturizer bagi kamu yang memiliki wajah berjerawat. Seperti apa review-nya?

Rating
  • overall

Sebagai perempuan merawat kulit wajah adalah sebuah keharusan. Moisturizer atau pelembap wajah merupakan salah satu produk penting dalam rutinitas perawatan wajah, agar wajah tidak kering. Salah satu produk yang banyak diminati oleh para beauty enthusiast adalah Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 PA ++.


Brand Cetaphil memang sudah tidak asing, karena dikenal sebagai salah satu pembersih wajah untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif. Lalu apa yang menjadi kelebihan dari moisturizer cetaphil? Simak yuk review-nya.

Kemasan

cetaphil
cetaphil




Seperti kemasan cetaphil pada umumnya, botol moisturaizer ini memiliki warna dasar putih dengan lambang cetaphil berwarna hijau dan biru ditengah kemasan. Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 PA ++ 18 ml ini memiliki format kemasan pump sehingga memudahkan kita untuk mengontrol seberapa banyak cairan yang ingin dikeluarkan. Kepala pump-nya juga bisa kamu atur untuk mengunci produk sehingga tidak perlu takut tumpah saat di bawa traveling atau dimasukan ke dalam tas.


Kemasan 70

Baca: Review— Foundation Huda Beauty, Buy or Bye?


Tekstur dan Kandungan


Kandungan yang terdapat dalam Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 PA ++ adalah Air, Diispropyl Adipate, Cyclomethicone, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Polymethyl Methacrylate, Phenoxyethanol, Benzyl Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Carbomer 940, Disodium EDTA, Triethanolamine, Avobenzone 3%, Octocrylene 10%.

cetaphil
cetaphil



Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 PA ++ ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Warnanya putih, namun saat di usapkan ke wajah cepat meresap dan tidak meninggalkan warna sama sekali. Pelembap ini juga tidak mengandung parfum, sehingga cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat.

Moisturizer ini mampu melindung kulitmu dari sinar UVA dan UVB berkat andungan SPF dan PA, sehingga kulit akan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan kerutan. Kandungan gylcerin di dalamnya juga mampu menahan kelembapan kulit.

Tekstur dan kandungan 80


Kesimpulan

Moisturizer ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan mampu melembapkan kulit tanpa rasa lengket. Bahkan saat menggunakan pelembab ini dengan beberapa jerawat aktif tidak akan memiliki efek samping. Wow! Selain itu kemasan pump nya juga memiliki nilai plus karena akan menjaga kehigienisan. Satu botol cetaphil ini dihargai Rp275 ribu. Worth to try!

Selanjutnya: Palette makeup lokal seharga Rp500 ribu? Ingin tahu bagaimana review kolaborasi The Needs Tasya Farasya X Focallure? Temukan jawabannya di sini.