In-Depth Review Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas - Kondisioner Praktis!

In-Depth Review Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas
Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas

Kondisioner Pantene Perfec+ On ini jawabannya untuk kamu yang ingin merawat rambut dengan cara yang praktis.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Pengaplikasian kondisioner adalah setelah rambut dikeramas. Berbeda dari perawatan rambut lain yang bekerja di kulit kepala, conditioner bekerja pada permukaan rambut. Kondisioner sendiri memiliki berbagai jenis, yaitu bilas dan tanpa bilas.

Nah, baru-baru ini Pantene berinovasi mengeluarkan produk kondisioner tanpa bilas. Dalam waktu yang singkat kondisioner ini langsung beredar dimana-mana dan mudah ditemukan di minimarket dekat rumah kamu.

Penasaran dengan manfaat dan kelebihan dari Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas? Berikut review-nya menurut Woop!

Review Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas

Formula

Mengandung formula pro-vitamin yang ringan dan mudah meresap ke dalam rambut. Dan memiliki bahan dasar air, produk ini tidak perlu dibilas karena tidak terasa lengket saat digunakan. Cukup satu tetes saja produk ini bisa digunakan untuk seluruh rambut.

Formula

Packaging

Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas - Packaging
Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas - Packaging

Kemasan kondisioner yang berisi 40ml dan 90ml ini sangat simple, holdable dan mudah dibawa kemana-mana. Produk ini memang didesain untuk mudah dibawa saat bepergian, kamu bisa memakai kondisioner ini untuk touch up saat rambut kamu terasa kering lagi.

Packaging

Tekstur

Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas - Tekstur
Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas - Tekstur

Tekstur dari produk ini berupa krim kental bewarna putih, aromanya mirip dengan kondisioner-kondisioner pada umumnya tetapi tidak terlalu menyengat. Meskipun kental, produk ini mudah untuk dibaurkan ke rambut.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah memberikan perlindungan agar rambut tetap rapi sepanjang hari dan tidak rusak. Kondisioner Perfec+ On ini cocok untuk segala jenis rambut, membuat rambut tetap rapi sepanjang hari dan tidak rusak.

Kegunaan

Baca juga: Dry Shampoo: Apakah Seefektif Sampo Biasa?

Kelebihan

Kondisioner ini merupakan produk yang holygrail karena banyak manfaat dan mudah dibawa kemana-mana alias travel friendly. Dan tentu saja kelebihan lainnya adalah kamu tidak perlu membilas pakai air.

Kekurangan

Sayangnya produk ini kurang efektif untuk melembutkan dan melembabkan rambut dibandingkan dengan kondisioner bilas. Dan akan menjadi oily jika dipakaikan ke jenis rambut yang sangat berminyak.

Harga

Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas ini sangat mudah kamu jangkau di semua minimarket terdekat. Dan harganya juga sangat bersahabat dikantong, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8 ribuan saja.

Kesimpulan

Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas - Kesimpulan
Pantene Perfec+ On Kondisioner Tanpa Bilas - Kesimpulan

Produk ini bisa menjadi pilihan kamu yang bagus, Woop Ladies. Setelah pemakaian, rambut akan terasa lebih lembut dan tidak kering lagi. Benar-benar cocok untuk touch up rambut kamu. Selamat mencoba!

Selanjutnya: Buah yang dijuluki "buah surga" ini tak hanya rasanya saja yang enak, ternyata kaya akan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.