Banner

Review Scarlett— Produk yang Sering Direkomendasi oleh Selebgram, Beneran Bikin Putih?

Review Scarlett— Produk yang Sering Direkomendasi oleh Seleb
scarlett whitening

Pasti kamu sudah sering mendengar brand Scarlett ini, kira-kira beneran bisa bikin putih nggak ya? Simak yuk review-nya.

Rating
  • tekstur dan aroma
  • packaging
  • overall

Beberapa dari kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan produk Scarlett. Yap, produk milik pemain sinetron Felicya Angelista belakangan ini memang banyak direkomendasikan oleh para influencer. Konon katanya produk ini adalah salah satu produk sabun mandi favorit yang super harum dan tahan lama.

Scarlett Whitening merupakan body lotion dan body wash pertama yang lolos uji BPOM di Indonesia. Scarlett Whitening mengandung Glutathione (GSH) yang merupakan Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants dan sudah terbukti oleh para ilmuan dunia memiliki kandungan yang paling ampuh dan cepat dalam memutihkan kulit secara aman, karena banyaknya sel sel kulit tubuh yang sangat bergantung dengan Glutathione (GSH).

Selain itu produknya juga dilengkapi dengan scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk pada kulit. Ingin tahu lebih jauh? Simak yuk review-nya.

Packaging

Scarlett whitening package
Scarlett whitening package

Packaging dari produk ini berbentuk botol plastik bening yang lebar pada bagian bawah. Berukuran 300 ml. Untuk kemasan body scrub dan body lotion hanya berbeda pada bagian tutupnya. Body scrub memiliki tutup berbetuk fliptop, sedangkan untuk body lotion berbentuk pump. Dengan packaging seperti ini kamu bisa langsung melihat bentuk produk dan warna dari luar kemasan, selain itu kemasan juga tidak mudah tumpah. Namun karena ukurannya yang lumayan besar, akan lumayan menyita space di tasmu.

Baca: Mana yang Lebih Ampuh Melembapkan Kulit: Body Oil atau Body Lotion?

Tekstur dan Aroma

Scarlett Whittening Body Scrub - Rp67 ribu

scarlett body scrub
scarlett body scrub

Tekstur dari Scarlett Whittening Shower Scrub ini berbntuk cairan gel kental. Kali ini Woop akan me-review seri pomegrante. Untuk seri Pomegrante memiliki warna ungu bening. Ketika kau tuangkan ke telapak tangan, produk akan terlihat transparan. Di dalamnya terdapat butiran scrub yang cukup besar berwarna ungu dan putih. Wanginya harum seperti buah pomegrante namun tidak terlalu menyengat. And surprisingly wanginya benar-benar tahan lama, bahkan setelah mandi beberapa jam tetap tercium wanginya di badan.

Scarlett Whitening Hand and Body Lotion - Rp67 ribu

scarlett body lotion
scarlett body lotion

Scarlett Whitening Hand and Body Lotion memiliki dua varian yaitu Fantasia dan Romansa. Kali ini Woop akan me-review varian romansa. Wanginya benar-benar strong, saat memakai body lotion ini kamu seakan memakai parfum. Ketika di aplikasikan ke tangan teksturnya agak lebih cair dari lotion lainnya. Namun tetap melembapkan dan sangat cocok bagi kamu yang bekerja di ruangan ber AC. Pada saat aplikasi sekali, memang ada whitening effect yang instan, tapi tidak membuat kulitmu menjadi abi-abu. Hasil akhirnya sangat natural, lembap, dan cepat meresap ke kulit.

Kesimpulan

Overall, produk Scarlett baik body scrub maupun body lotion memiliki formula yang sangat baik untuk kulit. Selain itu aroma harumnya yang tahan lama menambah nilai plus dari produk lokal ini. Harganya pun tidak terlalu mahal. It’s worth to try!

Selanjutnya: Berencana untuk menikah tahun ini? Intip yuk beberapa rekomendasi gedung pernikahan yang bisa menjadi referensi mu. Temukan jawabannya di sini.