Banner

Review The Body Shop Tea Tree Oil— Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Jerawat

Review The Body Shop Tea Tree Oil— Skincare Terbaik Untuk Me
tea tree thebodyshop

Simak review salah satu produk terbaik untuk menghilangkan jerawat dari Woop yuk.

Rating
  • kandungan
  • packaging
  • tekstur
  • kegunaan
  • kelebihan
  • harga
  • overall

Well, setelah me-review Pixi Glow Tonic, kali ini Woop akan me-review lagi salah satu produk yang sejenis yaitu The Body Shop Tea Tree Oil. Jika kamu pemerhati skincare, pasti sudah tidak asing dengan produk satu ini. Penasaran seperti apa reviewnya? Simak yuk.

Kandungan

Apa saja kandungan yang terdapat dalam produk ini? The Body Shop Tea Tree Oil mengandung Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Polysorbate 20 (Emulsifier), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Limonene (Natural Additive), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant).

kandungan

Packaging

tea tree the body shop
tea tree the body shop

Untuk kemasan, produk ini sangat friendly apalagi bagi kamu yang sering melakukan traveling. Terdiri dari dua ukuran yaitu 10 ml dan 20 ml. Dikemas dalam botol kaca berwarna hijau dengan tutup botol yang sangat safety. Benar-benar terlihat seperti packaging obat sehingga aman dibawa untuk bepergian dan tidak akan tumpah. But carefully, karena materialnya yang menggunakan botol kaca, kamu harus hati-hati agar tidak pecah.

packaging

Tekstur

Skincare ini memiliki tekstur yang sedikit berminyak, warna cairannya juga bening sehingga tidak akan terlihat saat digunakan. Sebaiknya kamu menggunakan kapas atau cotton bud karena produk ini memiliki tekstur yang lengket dan sedikit berminyak. Produk ini juga memiliki wangis khas tea tree yang lumayan menyengat, mirip dengan aroma minyak kayu putih. Namun setelah lama-kelaman aromanya akan hilang dengan sendirinya.

tekstur

Baca: Review Pixi Glow Tonic— Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Kegunaan

The Body Shop Tea Tree memiliki kemampuan untuk melawan jerawat dan menghilangkan minyak berlebih di wajah. Selain itu produk ini juga mengandung 15% konsentrat tea tree oil yang berfungsi sebagai anti bakterial sehingga membuat kulitmu tampak lebih bersih.

kegunaan

Kelebihan 

tea tree the body shop
tea tree the body shop

The Body Shop Tea Tree Oil memiliki kandungan antibacterial yang mampu membersihkan jerawat sampai ke akarnya, sehingga jerawat tidak akan muncul lagi di titik yang sama. Produk ini juga mampu menahan tumbuhnya jerawat hanya dalam kurun waktu satu hari. Namun bagi jerawat yang sudah ada, biasanya membutuhkan waktu 2 sampai 3 hari dengan pemakaian minimal dua kali sehari.

kelebihan

Kekurangan

Produk ini memang bagus untuk kulit berjerawat. Namun karena memiliki kandungan alcohol, saat diaplikasikan ke kulit yang berjerawat akan terasa perih. Tetapi akan menghilang peralahan setelah produknya meresap. Dan produk ini juga tidak bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Harga

The Body Shop Tea Tree Oil - Rp119 ribu untuk 10 ml, Rp209 ribu untuk 20 ml.

harga

Kesimpulan

Produk ini sangat membantu untuk meredakan jerawat yang sedang meradang, but unfortunately tidak bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Worth to try!

Selanjutnya: Lelah dengan penatnya pekerjaan? Woop punya rekomendasi tempat nongkrong di daerah Menteng yang bisa kamu singgahi. Well, sebelum memutuskan kesana, simak dulu review tempatnya.