Review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips – Bibir Senantiasa Lembap No Pecah-Pecah

Review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips – Bye Bye Bibir Kering
Review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Kamu punya masalah bibir kering bahkan pecah-pecah? Mending cobain dulu Vaseline Lip Therapy Rosy Lips!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Bibir yang kering menjadi masalah banyak orang mulai dari kaum wanita hingga kaum pria, apalagi sejak merebaknya lip matte yang notabene membuat bibir kering bahkan pecah-pecah. Di saat seperti ini kamu bisa mencoba produk Vaseline Lip Therapy Rosy Lips yang akan membantu menghindarimu dari masalah-masalah tersebut. Tetapi sebelum mencoba, sebaiknya kamu simak dulu review dari Woop ini.

Review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Kandungan

Kandungan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips
Kandungan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips ini mengandung 4 komposisi, yaitu Petrolatum yang dapat menahan kandungan air di lapisan kulit teratas, Rosa Damascena Flower Oil yang merupakan salah satu jenis mawar, Prunus Amygdalus Dulcis Oil yang merupakan minyak buah badam (almond) yang berfungsi untuk melembapkan, dan aroma dari pewangi alam yang membuat produk ini tidak memiliki bau menyengat. Kandungan Vaseline Lip Therapy ini merupakan 100% bahan alami yang aman digunakan.

Kandungan

Packaging

Packaging Vaseline Lip Therapy Rosy Lips
Packaging Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dikemas dalam wadah super mini dengan berat hanya 7 gram dan dengan tutup berwarna biru khas Vaseline, bagian wadah berwarna bening sehingga warna pink dari dalam akan terlihat jelas. Kemasan ini terkesan sangat imut karena ukurannya yang sangat kecil.

Packaging

Tekstur

Tekstur Vaseline Lip Therapy Rosy Lips
Tekstur Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Teksturnya sedikit lengket karena terbuat dari petroleum jelly, padat seperti balsem tetapi juga lembut. Warnanya pink sesuai dengan namanya, rose. Namun ketika diaplikasikan ke bibir, warnanya tidak akan terlihat, bibir hanya akan terlihat glossy.

Tekstur

Baca juga: Review— Goban Satin Lip Gloss, Membuat Bibir Lembap dan Cantik Berkilau

Kegunaan

Kegunaan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips
Kegunaan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips ini berguna untuk melembapkan bibir kering dan bibir pecah-pecah agar terasa lembut dan tidak berkerut. Selain itu produk ini juga dapat menutrisi bibir dan membuat bibir terlihat lebih merah dan glossy. Cara penggunaannya juga cukup mudah, tinggal aplikasikan secara merata ke seluruh bibir dengan menggunakan jari tangan.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini lebih ampuh dalam melembapkan bibir jika dibandingkan dengan produk dengan fungsi serupa lainnya seperti lip balm.

Kekurangan

Kemasannya tidak didesain seperti lipstik, cara penggunaannya membuat produk ini menjadi kurang higienis karena akan mengotori yang lainnya ketika dicolek dengan menggunakan jari.

Harga

Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips
Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dengan berat 7 gram dijual dengan harga sekitar Rp.45.000,-

Kesimpulan

Kamu yang memiliki masalah bibir super kering bahkan pecah-pecah sebaiknya langsung menggunakan produk ini daripada lip balm biasa, karena Vaseline Lip Therapy Rosy Lips ini memang dikhususkan untuk kamu yang memiliki masalah bibir seperti itu.

Selanjutnya: Aroma khas dari NR Hair Tonic benar-benar membuat kita serasa habis keluar dari salon. Wangi banget!