Rosehip--Resep Cantik a La Kate Middleton

Rosehip--Resep Cantik a La Kate Middleton
ISTIMEWA

Iri dengan kecantikan Kate Middleton? Woop punya rahasianya nih.

Kate Middleton selalu tampil sempurna dengan kulit yang flawless. Rahasianya? Selain memiliki akses fasilitas kecantikan terbaik di dunia, ia juga melakukan perawatan kulit dengan menggunakan minyak rosehip.

Bagi kamu yang belum thau, apa sih minyak rosehip? Minyak rosehip adalah minyak yang dibuat dari ekstrak biji mawar. Secara historis, ini digunakan oleh orang-orang Mesir, dan penduduk asli Amerika karena khasiat penyembuhan luka dan nutrisi. Sekarang ini digunakan untuk mengobati sejumlah penyakit radang termasuk masalah kulit yang umum.

img

Menurut dokter kulit kosmetik bersertifikat di Union Square Laser Dermatology Y. Claire Chang dan Melissa K. Levin, "Minyak rosehip telah terbukti penuh dengan antioksidan, vitamin, dan asam lemak esensial yang berpotensi memiliki manfaat untuk kulit.".

Menurut Levin, komposisi minyak rosehip bermanfaat untuk menetralkan stres, salah satu penyebab penuaan dini.

"Minyak rosehip kaya dengan vitamin A, E, C, dan D yang telah digunakan tidak hanya untuk hidrasi tapi juga bekas luka, stretch mark, dan kemerahan pada kulit yang rentan terhadap rosacea. Kandungan vitamin C yang tinggi semakin membantu pigmentasi."

Berbicara tentang vitamin, minyak rosehip mengandung hampir semua yang kita butuhkan untuk kulit flawless. Beberapa di antaranya adalah vitamin A yang bisa membuat kulit halus, vitamin C mencerahkan bintik-bintik gelap dan merangsang produksi kolagen. Sebagai bonus tambahan, ia memiliki vitamin E untuk perlindungan terhadap kerusakan akibat sinar matahari dan pencemaran lingkungan.

img

Kamu hanya perlu beberapa tetes untuk mendapatkan hasil maksimal dari bahan multi-faceted. Menurut Chang, “Minyak rosehip, seperti minyak lainnya, dapat digunakan setelah toner, serum, atau sebelum pelembap. Kamu hanya perlu menambahkan beberapa tetes minyak rosehip untuk diterapkan ke seluruh wajah."

Bagaimana tertarik untuk mencoba?

Selanjutnya: Kamu pecinta lipstik? intip yuk koleksi lipstik Gucci terbaru.

Loading Facebook Comment ...