7 Merk Susu Peninggi Badan yang Mungkin Kamu Belum Tau

7 Merk Susu Peninggi Badan yang Mungkin Kamu Belum Tau
Susu Peninggi Badan Untuk Remaja Terampuh

Tubuh yang tinggi selalu jadi idaman banyak orang. Berikut rekomendasi susu yang tinggi kalsium untuk menambah tinggi badan!

Memiliki tubuh yang tinggi adalah idaman setiap orang. Siapa saja bisa memiliki tinggi badan yang ideal jika melakukan metode yang tepat dan mempunyai gizi yang seimbang. Masa kanak-kanak adalah masa yang paling tepat untuk menambah tinggi badan, karena anak-anak masih mengalami proses pertumbuhan yang cukup pesat. Namun, bagi para remaja di awal usia 17 tahunan juga tidak usah khawatir karena masih bisa memiliki tinggi badan yang ideal jika melakukan prosedur yang tepat. Salah satu caranya adalah mengkonsumsi susu peninggi badan remaja yang ampuh.

Lalu apa sajakah merek susu penambah tinggi badan terampuh dan tepat untuk dikonsumsi? Berikut ini akan kami rangkumkan beberapa merek susu peninggi badan yang cocok untuk remaja!

Rekomendasi Susu Peninggi Badan Terbaik 

1. Entrasol Active

Entrasol Active
Entrasol Active

Salah satu keunggulan yang terdapat dalam produk ini adalah kandungan berupa Calcium Plus dengan Profit Formula. Dengan formula tersebut, susu yang bisa memberikan tinggi badan ideal ini dapat dikonsumsi oleh orang dengan usia 17 hingga 50 tahun. Tak hanya itu, susu ini juga bisa memelihara organ tubuh dari penyakit degeneratif lainnya.

2. HiLo Teen

HiLo Teen
HiLo Teen

Dengan konsumsi susu peninggi badan remaja HiLo Teen, tubuh akan tetap merangsang pertumbuhan tulang yang sekaligus memberikan dampak lain. Untuk menjaga kepadatan tulang hingga tujuan memperoleh tinggi badan maksimal, maka HiLo Teen perlu dikonsumsi setiap hari. 

Baca: Jika Tinggi Badanmu 160cm Kurang (Banyak)Ini Tips Terlihat Tinggi dengan Flat Shoes

3. Kalsimax

Kalsimax
Kalsimax

Produk susu penambah tinggi badan ini tinggi kalsium dan cukup berbeda dengan produk lainnya karena berasal dari susu kambing yang memiliki kandungan kalsium lebih tinggi dibandingkan susu sapi. Berasal dari produksi susu kambing etawa, Kalsimax cocok untuk dikonsumsi berbagai usia, mulai dari remaja hingga lanjut usia. Produk ini tepat digunakan selama proses pembentukan massa tulang.

Baca: Penyebab Sering Sakit Perut atau Kembung Usai Minum Susu

4. Indomilk Calci Skim

Indomilk Calci Skim
Indomilk Calci Skim

Susu peninggi badan remaja ini memiliki kandungan susu yang rendah lemak namun tinggi kalsium cocok untuk seorang yang berkeinginan menambah tinggi tubuhnya. Tidak hanya bertugas sebagai penambah tinggi saja, kandungan colostrum Bone Protein didalamnya sangat bagus untuk menjaga tulang tetap sehat dan kuat. 

Baca: Ingin Tinggikan Badan? Ini Cara Meninggikan Badan Natural

5. Tiens Nutrient Calcium Powder

Tiens Nutrient Calcium Powder
Tiens Nutrient Calcium Powder

Memang belum terlalu terdengar di kalangan remaja. Susu penambah tinggi badan bubuk dari Tiens ini merupakan susu suplemen untuk Anda yang berusia 17 ke atas yang ingin menambah tinggi badan. Tidak hanya digadang mampu menambah tinggi dengan cepat, Tiens juga disebut dibuat tanpa kandungan bahan pengawet. Susu penambah tinggi badan terbaik ini sangat mudah diserap tubuh dan bisa dilihat hasilnya sejak seminggu setelah digunakan.

6. Nesvita Calcium Plus

Nesvita Calcium Plus
Nesvita Calcium Plus

Susu peninggi badan remaja yang diproduksi oleh Nestle ini dilengkapi dengan Calci Lock, yakni formula yang mengunci kalsium pada tulang kamu sehingga mengoptimalkan pertumbuhan tulangnya.

7. Prosteo Plus

Prosteo Plus
Prosteo Plus

Kandungan kalsium pada produk ini dikatakan tinggi karena dengan meminumnya sebanyak dua porsi sehari sudah dapat memenuhi 90% kebutuhan kalsium harian orang remaja hingga dewasa. Susu peninggi badan remaja ini juga diformulasikan tanpa kandungan sukrosa sehingga aman untuk dikonsumsi.

Nah, itu dia rekomendasi dari Woop tentang susu penambah tinggi badan terampuh untuk remaja. Semoga dengan mengkonsumsi salah satu dari produk susu tersebut, kamu menambah tinggi badan sesuai keinginan kamu ya!

Selanjutnya: