7 Merk Susu Peninggi Badan yang Mungkin Kamu Belum Tau

7 Merk Susu Peninggi Badan yang Mungkin Kamu Belum Tau
Susu Peninggi Badan Untuk Remaja Terampuh

Tubuh yang tinggi selalu jadi idaman banyak orang. Berikut rekomendasi susu yang tinggi kalsium untuk menambah tinggi badan!

WOOP.ID - Memiliki tubuh yang tinggi adalah idaman setiap orang. Siapa saja bisa memiliki tinggi badan yang ideal jika melakukan metode yang tepat dan mempunyai gizi yang seimbang. Masa kanak-kanak adalah masa yang paling tepat untuk menambah tinggi badan, karena anak-anak masih mengalami proses pertumbuhan yang cukup pesat.

Namun, bagi para remaja di awal usia 17 tahunan juga tidak usah khawatir karena masih bisa memiliki tinggi badan yang ideal jika melakukan prosedur yang tepat. Salah satu caranya adalah mengkonsumsi susu peninggi badan remaja yang ampuh.

Lalu apa sajakah merek susu penambah tinggi badan terampuh dan tepat untuk dikonsumsi? Berikut ini akan kami rangkumkan beberapa merek susu peninggi badan yang cocok untuk remaja!

Rekomendasi Susu Peninggi Badan Terbaik 

1. Entrasol Active

Entrasol Active
Entrasol Active

Salah satu keunggulan yang terdapat dalam produk ini adalah kandungan berupa Calcium Plus dengan Profit Formula.

Dengan formula tersebut, susu yang bisa memberikan tinggi badan ideal ini dapat dikonsumsi oleh orang dengan usia 17 hingga 50 tahun. Tak hanya itu, susu ini juga bisa memelihara organ tubuh dari penyakit degeneratif lainnya.

2. HiLo Teen

HiLo Teen
HiLo Teen

Dengan konsumsi susu peninggi badan remaja HiLo Teen, tubuh akan tetap merangsang pertumbuhan tulang yang sekaligus memberikan dampak lain.

Baca: Jika Tinggi Badanmu 160cm Kurang (Banyak)Ini Tips Terlihat Tinggi dengan Flat Shoes

Untuk menjaga kepadatan tulang hingga tujuan memperoleh tinggi badan maksimal, maka HiLo Teen perlu dikonsumsi setiap hari. 

3. Kalsimax

Kalsimax
Kalsimax

Produk susu penambah tinggi badan ini tinggi kalsium dan cukup berbeda dengan produk lainnya karena berasal dari susu kambing yang memiliki kandungan kalsium lebih tinggi dibandingkan susu sapi.

Baca: Penyebab Sering Sakit Perut atau Kembung Usai Minum Susu