Tanda-Tanda Kamu Butuh Potongan Rambut Secepatnya

Tanda-Tanda Kamu Butuh Potongan Rambut Secepatnya
ISTOCK

Kenali tanda-tanda kapan kita harus lari ke salon langganan dan memotong rambut.

Rambut yang berantakan pasti mempengaruhi penampilanmu. Maka dari itu, rambut yang potongannya sudah tidak karuan, atau sudah sulit ditata, pasti bisa sangat merepotkan! Namun, bagaimana kamu bisa mengetahui apakah sudah waktunya kamu harus ke salon? Ini tanda-tandanya.

  • Styling memakan waktu lama.

Tiba-tiba, penataan rutin rambut mulai memakan waktu lebih lama dari biasanya. Hal ini dapat terjadi ketika rambutmu mulai bercabang dan membutuhkan lebih banyak waktu keramas, rambut yang kering dan sejumlah alasan lain. Jika menata rambut membutuhkan waktu lebih lama, saatnya untuk membuat janji dengan hairstylist langgananmu.

  • Tak berbentuk!

Remember when your hair was bouncy and full of life? Jika jawabannya tidak, ditambah kamu membutuhkan waktu lebih untuk mem-blow dry atau mengeritingnya, ini adalah tanda-tanda gawat darurat dan sudah pasti bahwa kamu membutuhkan potongan rambut.

  • Kamu selalu mengikat rambut.

Pada dasarnya, jika kamu sudah terlalu sering memilih untuk menguncir atau mencepol rambut untuk dandanan sehari-hari, biasanya mencerminkan bahwa rambutmu yang digerai mungkin tidak terlihat menarik sama sekali. Say yes to new haircut and come home with your new gorgeous hair!

  • Rambut bercabang

Kebanyakan dari kita beranggapan rambut bercabang sebagai isyarat untuk mengunjungi salon, tetapi menunggu sampai saat itu terjadi sebenarnya sudah terlambat. Jika rambutmu sudah dalam kondisi bercabang, itu tandanya kamu melewatkan beberapa waktu trimming.

Note: Haircut vs Trimming

Ada perbedaan antara haircut dan trimming. Haircut biasanya menghasilkan perubahan gaya yang lebih besar. Trimming adalah sesi yang penting, karena meskipun kamu hanya memotong dua sentimeter dari rambutmu, ini membantu untuk menjaga potongan rambut yang diinginkan. Hairstylist merekomendasikan untuk melakukan trimming enam kali setahun, atau setiap enam sampai delapan minggu.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com