Banner

5 Putri Miliuner Cantik Paling Berpengaruh di Dunia

5 Putri Miliuner Cantik Paling Berpengaruh di Dunia
Dok. Instagram @ninaansary

“Sudah cantik, baik lagi.” Kalimat yang pantas diberikan untuk kelima putri dari tokoh-tokoh dunia ini.

Menjadi anak dari orangtua yang kaya dan terkenal adalah suatu hal yang patut disyukuri. Namun hal itu juga akan menjadi bumerang untuk kamu, apalagi jika kamu tidak bisa menjaga kehormatan keluarga. Mungkin, inilah yang dirasakan oleh kelima anak perempuan dari orangtua yang terkenal dan kaya. Meskipun memiliki kekayaan yang berlimpah, mereka memilih untuk mendedikasikan sebagai hidupnya dalam kegiataan sosial dan amal bagi yang membutuhkan. Ingin tahu siapa saja putri cantik nan baik hati ini?

Holly Branson

Dok. Instagram @holly_branson
Dok. Instagram @holly_branson

Perempuan yang lahir pada 21 November ini adalah putri dari miliarder Sir Richard Branson. Sejak kecil, Holly Branson sudah berprestasi, ia pun lulus dari sekolah kedokteran dan sempat bekerja di departemen neurologi di Westminster Hospital, London. Namun akhirnya, Holly memutuskan untuk ikut bergabung dengan perusahaan miliki ayahnya, Virgin Group yang menaungi lebih dari 400 perusahaan di dalamnya. Meski dia dilahirkan sebagai anak seorang miliader, Holly tidak sombong dan justru memiliki sisi kemanusian yang tinggi. Terbukti dengan dia memilih berkeliling ke seluruh dunia untuk mendukung kegiatan amal.

Tamara Ecclestone

Dok. Instagram @tamaraecclestoneofficial
Dok. Instagram @tamaraecclestoneofficial

Putri dari orang terkaya di Inggris ini memanfaatkan latar belakang keluarganya untuk kegiatan amalnya. Wah, baiknya! Yep, Tamara Ecclestone memilih untuk bekerjasama dengan badan amal ternama seperti Great Ormond Street Hospital, Starlight, dan the Dog's Trust--yang telah ia lakukan selama dua tahun terakhir—berhasil mengumpulkan dana lebih dari dua juta poundsterling atau senilai Rp34 miliar untuk disumbangkan. Tidak hanya itu saja, Tamara juga meluncurkan ‘Tamara Gives Back’ pada tahun 2008, yang semua hasilnya dia berikan kepada Children's Kidney Centre (Pusat Ginjal Anak-anak) di Great Ormond Street Hospital.

Baca: 5 Selebriti Berpenghasilan Tertinggi Dunia di 2019

Emma Bloomberg

Dok. Istimewa
Dok. Istimewa

Emma Bloomberg merupakan putri dari Michael Bloomberg, walikota New York yang juga seorang pendiri dan pemiliki Bloomberg L.P., sebuah perusahaan media keuangan global. Di perusahaan ayahnya, Emma menjadi seorang senior planning officer untuk Yayasan Robin Hood di New York City yaitu sebuah yayasan yang didedikasikan untuk mengakhiri kemiskinan, dan juga merupakan anggota dewan yang berkontribusi pada Young Lions of New York Public Library and Stand for Children.

Lydia Hearst

Dok. Instagram @lydiahearst
Dok. Instagram @lydiahearst

Lydia Hearst adalah seorang aktris, model, blogger, dan ahli waris sebuah perusahaan penerbit. Mengikuti tradisi keluarganya, Lydia menjadi seorang dermawan yang penuh gairah dan bahkan menjadi Duta Senyum untuk Operation Smile, dan badan amal medis internasional yang didedikasikan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak di lebih dari 60 negara dengan menyediakan prosedur bedah gratis untuk wajah yang memiliki kelainan bentuk.

Nina Ansary

Dok. Instagram @ninaansary
Dok. Instagram @ninaansary

Putri mantan duta besar Iran untuk Amerika Serikat ini telah melihat tanah kelahirannya berubah menjadi daerah radikal, terutama untuk kehidupan para perempuannya karena sering terjadi pelanggaran hak-hak perempuan Iran. Tentunya, hal ini yang membuat Nina Ansary akhirnya memanfaatkan platform global untuk memberikan suara aktivis perempuan Iran di negara Barat. Ia juga memenangkan beberapa penghargaan lewat buku karyanya yang berjudul ‘Jewels of Allah:The Untold Story of Women’. Di mana buku tersebut mengisahkan tentang stereotip perempuan Iran. Selain itu, ia pun mendonasikan 100% dari hasil keuntungannya penjualan bukunya untuk amal.

Selanjutnya: Menteri Rini Soemarno, 'Srikandi' Jokowi yang raih penghargaan. Selengkapnya di sini.