Abang None Jakarta Gelar Pertandingan Persahabatan Utara Cup 2020

Abang None Jakarta Gelar Pertandingan Persahabatan Utara Cup
Tim None Jakarta Utara

Pertandingan persahabatan antar finalis Abang None kembali digelar tahun ini. Seperti apa tema dan keseruan yang terjadi?

Abang None Jakarta Utara baru saja mengadakan pertandingan futsal antar finalis yang bertempat di Planet Futsal, Mall Artha Gading, pada 18-19 Januari 2020. Apa saja keseruan yang terjadi di acara tersebut? Yuk simak lebih lanjut!

Pertama kali diadakan pada tahun 2009, pertandingan persahabatan tahunan UCUP (Utara Cup) kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema, Spirit Of Young Souls. Tema tersebut dibawa sebagai sarana untuk menyalurkan semangat dan jiwa muda para finalis Abang None, ke dalam aktivitas yang menyehatkan dan menghasilkan dampak positif untuk lingkungan.

Tim Abang Jakarta Selatan
Tim Abang Jakarta Selatan

Bukan hanya pertandingan olahraga, acara ini juga menjadi ajang silaturahim Abang None seluruh wilayah dan angkatan. Terdapat sembilan tim yang mengikuti pertandingan, yaitu 2 tim Abang Jakarta Utara, 2 tim None Jakarta Utara, 1 tim Abang Jakarta Barat, 1 tim Abang Jakarta Timur, 1 tim Abang Jakarta Selatan, serta 2 tim Abang Kepulauan Seribu.

Baca juga: Inilah Keseruan Event Woop X Hello Beauty Bersama None Jakarta

Selain pertandingan persahabatan, UCUP 2020 juga mendorong kampanye sosial bertajuk, "1 Goal = 20 Bibit Mangrove”, yang digunakan untuk pemulihan dan pelestarian Hutan Mangrove di Jakarta Utara. Berkat kerjasama semua peserta, total 1720 bibit mangrove telah terkumpul!

Seperti kebanyakan pertandingan olahraga lainnya, UCUP 2020 juga memberikan penghargaan bagi para individu dengan penampilan terbaik. Non Reta dari Utara sukses menjadi MVP kategori None, serta Bang Marcel dari Barat menjadi MVP kategori Abang.

Keseruan peserta Utara Cup 2020
Keseruan peserta Utara Cup 2020

Meski dibalut rasa kekeluargaan, pertandingan tersebut tetap berlangsung sportif dan kompetitif. Trofi juara kategori None berhasil dibawa pulang tim All-Star None Utara, sedangkan kategori Abang jatuh kepada tim Seribu B, menyusul di belakangnya tim Selatan sebagai juara 2, dan tim Seribu A sebagai juara 3.

Well, semoga saja akan ada kegiatan lain yang dihadirkan oleh para Abang None DKI Jakarta yang akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan juga lingkungan.

Selanjutnya: Ingin berkarir di bidang modeling? Jika iya, kelas dari Jakarta Models Academy berikut ini mungkin bisa menjadi pilihanmu, lho!

Loading Facebook Comment ...