Gratis! Inilah 7 Aplikasi Perekam Layar iPhone Terbaik

Gratis! Inilah 7 Aplikasi Perekam Layar iPhone Terbaik
Aplikasi Iphone

Butuh aplikasi perekam layar untuk iPhone dengan kualitas terbaik, dan pastinya bisa diunduh secara gratis? Temukan jawabannya di sini!

Menciptakan konten yang out of the box untuk media sosial bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan merekam layar ponsel, kamu pun bisa mendapatkan konten video yang menarik dan tentunya kreatif.

Nah, untuk mendapatkan hasil tangkapan layar yang baik, terkadang kita perlu mengunduh beberapa aplikasi pendukung. Khusus bagi kamu penggun iOS, beberapa aplikasi perekam layar ini bisa membuat konten videomu semakin ciamik.

Apa saja aplikasi screen recorder untuk iPhone tersebut, yuk kita simak!

Aplikasi perekam layar gratis untuk iPhone

1. Vidyo

Vidyo
Vidyo

Bagi sebagian orang, aplikasi ini mungkin terdengar asing. Namun, kualitas videonya perlu diacungi jempol. Apalagi, aplikasi ini bukan aplikasi premium, artinya fitur basic-nya bisa dinikmati secara gratis.

Vidyo sangat nyaman digunakan untuk membuat video tutorial, karena dilengkapi dengan recording audio yang jernih.

2. ScreenFlow

ScreenFlow
ScreenFlow

Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk membuat video rekaman layar pada gadget berbasis iOS seperti iPhone dan iPad adalah ScreenFlow. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan bersifat user friendly sehingga mudah dipahami untuk digunakan oleh penggunanya. Apalgai, aplikasi gratis ini memiliki tampilan user interface yang simpel dan minimalis.

Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Download Video YouTube untuk Android

3. AirShou

AirShou
AirShou

AirShou Screen Recorder dapat kamu nikmati secara gratis! Yup, terlebih untuk kamu yang suka bermain game dan ingin merekam permainanmu, jangan takut kalau aplikasi ini akan membuat ponselmu lemot.

Kelebihan AirShou adalah, akan membuat ponselmu tetap ringan walau game yang kamu rekam memiliki grafis rumit dan penuh detail.

4. DU Recorder

Du Recorder
Du Recorder

Sama seperti AirShou Screen Recorder, aplikasi DU Recorder juga dapat kamu nikmati secara gratis. Namun, jika kamu memang ingin menikmati lebih banyak fitur dan menghilangkan watermark, kamu bisa mencoba pilihan premium dengan membayar.