Aston Martin Luncurkan SUV Terbaru yang Dibuat Ramah Bagi Perempuan

Aston Martin Luncurkan Mobil yang Ramah Perempuan
Aston Martin (Twitter @AndyatAston)

Pabrikan asal Inggris, Aston Martin telah meluncurkan SUV dengan desain yang lebih ramah perempuan. Yuk simak ulasannya!

Mobil SUV memang identik dengan pria maskulin. Produsen mobil sport, Aston Martin baru saja meluncurkan SUV terbaru mereka, yang kabarnya dibuat lebih women-friendly. Seperti apa ya fitur yang ditawarkan?

Aston Martin yang dikenal sebagai pemasok mobil dalam film James Bond, mengatakan telah memperluas daya tariknya terhadap konsumen wanita lewat model SUV terbarunya. Hal itu dilakukan Aston Martin, karena hampir semua pelanggannya saat ini adalah pria.

Aston Martin (Twitter @AndyatAston)
Aston Martin (Twitter @AndyatAston)

Kabarnya, mereka sengaja mendengarkan kelompok penasihat wanita untuk memberi masukan terkait fitur-fitur mobil yang bisa memberi nilai tambah di mata mereka.

Fitur utama seperti posisi tempat duduk dan lokasi tombol dasbor sengaja diubah untuk mengakomodasi pengemudi wanita. Selain itu, juga ada sandaran lengan yang terpisah serta tambahan desain kotak sarung tangan.

Aston Martin (news.sky.com)
Aston Martin (news.sky.com)

Pada acara peluncuran yang diadakan serentak di Los Angeles dan Beijing, seorang juru bicara mengatakan, "Kami berniat membuat mobil ini lebih ramah wanita."

Ia lalu melanjutkan, "Kami ingin memperluas itu. Kami tidak berbicara tentang membuat mobil hanya untuk wanita, tetapi untuk membuat mobil kami lebih praktis untuk wanita dan keluarga, serta pria."

Pabrikan Inggris, yang telah mengalami tahun panas sejak mengapung di pasar saham tersebut, merancang model DBX lima kursi 4x4 dan menjadikan wanita berusia awal 40-an sebagai target pasar mereka. 

Bagi kamu yang berminat, SUV tersebut dibanderol dengan harga £158.000 atau setara dengan Rp2.4 miliar, harga yang cukup fantastis ya ladies.

Selanjutnya: Museum Seni Baltimore mencoba kebijakan baru dalam rangka menghapus ketimpangan gender di lingkungan sosial. Simak penjelasannya!

Loading Facebook Comment ...