Cerita 2 Sahabat yang Sukses Berbisnis Fashion di Usia Muda

Cerita 2 Sahabat yang Sukses Berbisnis Fashion di Usia Muda
Dok. Instagram @amandadheanisa

Parasayu Arizya dan Amanda Dhea, dua orang sahabat yang memutuskan berkolaborasi--tidak hanya untuk urusan pribadi tapi juga sukses berbisnis.

Sebagai perempuan muda yang sukses menjalani kehidupan pribadi dan bisnis. Sebenarnya, apakah kalian berdua memiliki kelemahan (saat ingin membuka bisnis)?

“Banyak perempuan tuh ngerasa kurang percaya diri sih,” jawab Paras. “Kayak pengen bikin tapi udah down duluan. ‘aduh ada gak ya yang beli’ atau ‘apa banyak yang suka’. Harusnya jangan berpikir seperti itu dulu sih. Saat kamu kepikiran mau bikin apa, udah percaya diri dan berani aja dulu. Pokoknya dicoba! Walaupun modalnya sedikit, kalau tekun, bisa jadi kok. Jangan lupa berani berkomitmen. Karena jika dia nggak berani berkomitmen sama diri sendiri dan nggak tau tujuannya apa, pasti dia akan selalu jadi followers. Satu lagi, jangan pernah merasa puas sama yang sudah dicapai. Mendengarkan masukan dari orang lain itu juga penting,” sarannya.

Selanjutnya: Resign setelah Lebaran? Pastikan kamu mengetahui empat hal berikut ini terlebih dahulu.