Teater Musikal Nusantara Suarakan Persatuan Lewat Hairspray - The Broadway Musical

Hairspray The Broadway Musical Diadaptasi Ke Versi Indonesia
Hairspray – The Broadway Musical

Kabar baik bagi penggemar teater musikal, kali ini Hairspray - The Broadway Musical akan diadaptasi ke dalam versi Indonesia, lho!

Teater Musikal Nusantara (TEMAN), sebuah Theatre Company asal Jakarta yang memiliki visi untuk memproduksi pertunjukkan teater musikal dengan standar internasional, secara resmi mengumumkan pertunjukan drama musikal Hairspray – The Broadway Musical karya Marc Shaiman, lirik oleh Scott Wittman dan Shaiman dan buku karya Mark O'Donnell dan Thomas Meehan yang akan dipentaskan di Ciputra Artpreneur selaku Official Venue Partner pada tanggal 21-22 Desember 2019 mendatang.

Produksi berskala internasional ini mendapat dukungan dari www.indonesiakaya.com dan BCA, serta merupakan produksi kedua dari TEMAN di Indonesia yang ingin mengajak masyarakat untuk menyuarakan persatuan dan kesatuan lewat seni pertunjukkan teater.

Teater Musikal Nusantara
Teater Musikal Nusantara

Memegang lisensi dari Music Theatre International (MTI), pertunjukkan ini akan menggabungkan talenta – talenta dalam negeri maupun luar negeri seperti Morgan Oey (Indonesia), Lea Simanjuntak (Indonesia), Andrea Miranda (Indonesia), Venytha Yoshiantini (Indonesia) dan Peter Ong (Malaysia).

Pertunjukkan ini merupakan sebuah terobosan baru di industri teater tanah air yang sedang kian berkembang. Berbagai talenta baru juga bermunculan yang didapatkan melalui hasil kerjasama dengan Program Ruang Kreatif: Indonesia Menuju Broadway dan audisi terbuka.

Baca juga: Pilih Nominasi Pemenang Panasonic Gobel Awards 2019 di Blibli.com

Hairspray – The Broadway Musical yang digubah oleh Marc Shaiman ini menceritakan tentang Tracy Turnblad, seorang anak sekolah di Baltimore yang berusaha untuk meraih kesuksesan di era tahun 1960 yang sarat akan kebebasan berekspresi. Teater musikal ini memenangkan penghargaan Tony Award untuk kategori musikal terbaik pada tahun 2003, dan telah diproduksi berkali – kali dengan adaptasi film di tahun 2007 dengan judul yang sama.

Teater Musikal Nusantara
Teater Musikal Nusantara

Acara yang digarap oleh Chriskevin Adefrid (Indonesia) dengan arahan Director Nikki Snelson (USA), Artistic Director Venytha Yoshiantini (Indonesia), dan Music Director Ivan Tangkulung (Indonesia) ini berusaha menciptakan sebuah produksi berskala internasional di Jakarta yang membawa pesan moral kepada masyarakat.

“Tahun ini TEMAN memilih Hairspray – The Broadway Musical sebagai produksi kedua kami atas dasar keinginan untuk memproduksi sebuah pertunjukan broadway yang dapat dinikmati oleh khalayak luas di Indonesia. Kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjunjung rasa persatuan dan kesatuan walaupun memiliki latar belakang yang beragam.” tutur Chriskevin Adefrid selaku produser dari Hairspray – The Broadway Musical.

View this post on Instagram

Teater Musikal Nusantara (TEMAN) proudly presents: Hairspray: The Broadway Musical - Hairspray is a popular Broadway Musical with 8 Tony Awards nominations. TEMAN Hairspray starring Morgan Oey, Lea Simanjuntak, Peter Ong, Putri Indam Kamila, Andrea Miranda, Gusty Pratama, dan Venytha Yoshiantini as Tracy Turnblad. - 📍Ciputra Artpreneur Retail Podium, Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3-5 Ciputra World 1 - Don’t forget to save the date! SHOW 1 🗓 Saturday, 21 December 2019 🕙 20.00 - 22.15 WIB SHOW 2 🗓 Sunday, 22 December 2019 🕙 14.00 - 16.15 WIB SHOW 3 🗓 Sunday, 22 December 2019 🕥 20.00 - 22.15 WIB - Tickets can be purchased through @tiketcom (Link in the description) More information: @teman.musicals

A post shared by Teater Musikal Nusantara (@teman.musicals) on

Penjualan tiket acara ini telah dibuka sejak Kamis (24/10) dengan harga tiket mulai dari Rp. 350.000 yang dapat dibeli di tiket.com. Terdapat pula penawaran menarik nasabah BCA berupa diskon 20% selama periode early bird dengan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard dan diskon 15% untuk Promo Regular dengan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA dengan chip. Diskon 15% untuk metode pembayaran lainnya juga hadir selama periode early bird Hairspray – The Broadway Musical yang berlangsung mulai dari tanggal 24 Oktober – 7 November 2019.

Bagaimana ladies, tertarik untuk menyaksikan pertunjukan musikal? Jangan sampai kehabisan tiketnya ya!

Selanjutnya: Ria Miranda baru-baru ini membuat sebuah pameran untuk memperingati perjalanan 1 dekade di dunia fashion tanah air. Seperti apa?

Loading Facebook Comment ...