Perluas Pangsa Pasar, IDEMU dari Vivere Buka Showroom Kedua di Central Park

IDEMU dari Vivere Buka Showroom Kedua di Central Park
Pembukaan Showroom IDEMU

Gak perlu bingung lagi saat ingin berbelanja dan mendesain furnitur, karena IDEMU sudah hadir dengan showroom kedua mereka.

Tempat tinggal atau kantor idaman bukan lagi hanya mimpi dengan adanya personalisasi furnitur dari Idemu. Menyadari kebutuhan dan selera yang berbeda dari tiap pelanggan, Idemu dari Vivere hadir untuk mewujudkan furnitur sesuai impian dan keinginan dengan teknologi 4.0.

Setelah kesuksesan pembukaan showroom pertama di bulan Juli 2019 di Lippo Mall Kemang, Idemu ingin mengembangkan pangsa pasar secara agresif dan menjadi solusi utama untuk customized built-in furniture, dengan membuka showroom kedua Idemu di Central Park Mall lantai 2.

Pembukaan Showroom IDEMU
Pembukaan Showroom IDEMU

“Dengan dibukanya showroom kedua di Central Park, kami berharap Idemu akan semakin luas menjangkau pelanggan baru dan mempermudah mereka untuk mendapatkan furnitur idaman. Idemu sebagai penyedia solusi custom furniture berharap dapat memberikan solusi yang lebih mudah, cepat dan dengan harga yang terjangkau. Harapan kami adalah agar Idemu dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk solusi personalisasi furniture.” jelas Bapak William Simiadi, Managing Director VIVERE Group.

Baca juga: Fatal! Ini 6 Kesalahan Finansial yang Sering Dilakukan Wanita

“Rumahmu, Idemu” adalah tagline dari Idemu yang berkomitmen dalam memberi solusi untuk mengisi dan memanfaatkan ruang dalam rumah agar dapat digunakan secara efektif dan fungsional.

Menggunakan teknologi 4.0, Idemu membantu pelanggan untuk mendesain ruangan dengan lebih cepat dengan fitur yang beragam. Untuk melengkapi pengalaman desain furnitur, pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan tim desainer Idemu untuk menentukan desain furnitur yang cocok pada tiap ruangan, seperti cabinet dinding, kitchen set, lemari pakaian, kamar tidur utama, kamar anak, ruang tamu, hingga ruangan lainnya seperti tatami. Tim Idemu akan melakukan pengecekan serta pengukuran ke rumah untuk memastikan furnitur yang diinginkan oleh pelanggan sesuai dengan luasan ruang yang ada.

Pembukaan Showroom IDEMU
Pembukaan Showroom IDEMU

Idemu juga merupakan perusahaan personalisasi furnitur bermerek pertama di Indonesia yang memiliki pabrik sendiri. Seluruh produk Idemu diproduksi langsung di Indonesia dengan menggunakan teknologi mesin berstandar Eropa dan tim yang berpengalaman dibidangnya. Untuk menjaga kualitas produknya, Idemu menggunakan material dasar MFC tipe E1 yang ramah lingkungan dan fitting dengan merek yang terbaik yaitu Blum dan Hettich.

Baca juga: Kolaborasi Ades dan Gojek Wujudkan Lingkungan Bebas Sampah Lewat #NiatMurni

Produk Idemu lahir dari kerjasama kolaborasi VIVERE Group dengan perusahaan Guangzhou Yuanfang Computer Software Engineering Co., Ltd (Guangzhou Shangpin Home Collection Co., Ltd). Kerjasama yang dimulai pada 28 Maret 2019, merupakan bentuk kerjasama yang berbasis desain dan produksi personalisasi furniture dari kedua belah pihak dengan basis skala digital yang besar. Shangpin sendiri merupakan salah satu brand personalisasi furniture terbesar di Tiongkok yang menyediakan solusi personalisasi furnitur untuk seluruh bagian rumah pelanggan.

Showroom Baru IDEMU
Showroom Baru IDEMU

Bersamaan dengan pembukan showroom baru di Central Park Mall, kali ini Idemu memberikan promo double bonus dimana pelanggan dapat langsung membawa pulang hadiah jika sudah deal dengan solusi furniturnya serta bonus tambahan yang dapat dipilih sesuai dengan biaya personalisasi furniturnya.

Program ini dimulai pada tanggal 15 November dan akan berakhir pada tanggal 31 December. Promo ini berlaku di seluruh showroom Idemu, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Selanjutnya: Sebuah aturan melarang para pekerja perempuan di Jepang mengenakan kacamata saat bekerja. Hal itu pun menimbulkan aksi di media sosial.

Loading Facebook Comment ...